Yuda Dadali Meninggal Dunia Karena Asam Lambung Dan Sesak Napas

  • Whatsapp
Yuda Dadali meninggal karena asam lambung dan sesak napas. Di satu sisi, sang vokalis juga tengah berjuang untuk sembuh dari COVID-19.
banner 300x250

Havana88 –  Yuda Dadali meninggal karena asam lambung dan sesak napas. Di satu sisi, sang vokalis juga tengah berjuang untuk sembuh dari COVID-19.

Namun, kematian Yuda Dadali dipastikan negatif COVID-19. Demikian disampaikan Sakti dari Ascada Musik Indonesia, manajemen yang menaungi band Dadali.

Read More

“Negatif. Ini juga pemakaman biasa (bukan pemakaman pasien) COVID,” kata Sakti melalui sambungan telepon kepada detikcom, Rabu (7/7/2021).

Terkait kondisi Dyrga Dadali, Sakti pun membenarkan bahwa sang vokalis saat ini sedang menjalani isolasi mandiri akibat COVID-19.

“Iya Mas Dyrga kebetulan kena (COVID-19). Memang setelah Dyrga COVID-19 kita masing-masing nggak pernah ketemu lagi,” jelas Sakti.

Dyrga Dadali dinyatakan positif COVID-19 pada 3 Juli 2021. Hasil SWAB-nya diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dyrga juga mengungkapkan kesedihannya ketika sang gitaris, Yuda, meninggal dunia. Dyrga mengunggah foto jenazah saat Yuda dimakamkan di rumah duka.

“Yuuuddddddd, kamu meninggalkanku dengan sangat cepat,” tulis Dyrga.

Dyrga Dadali mengingat kembali postingan Yuda pada 22 Maret 2021. Menurut Dyrga, Yuda sudah punya firasat.

“Postinganmu, yud.. ya Tuhan captionnya.. itu firasatmu,” kata Dyrga yang melihat caption unggahan Yuda yang berbunyi ‘Selamat pagi dunia yang hanya sementara…#jangan lupa bersyukur# jangan menyerah’.

Yuda Dadali meninggal dalam usia 43 tahun. Yuda Dadali bergabung dengan band Dadali bersama dengan Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Fadel (bassist), Oq (drummer) dan Rix (keyboardist). Single Saat Aku Mencintaimu yang dirilis sekitar tahun 2010 membawa nama Dadali dikenal di kancah musik Indonesia.

Bahkan, lagu tersebut cukup banyak dijadikan soundtrack di FTV. Dadali juga terus menghasilkan karya hingga terakhir pada tahun 2018 merilis single Disaat Patah Hati.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250