Wulan Guritno Menghindar, Saat Ditanya Soal Hubungan Dengan Mantan Suami

  • Whatsapp
Wulan Guritno Menghindar, Saat Ditanya Soal Hubungan Dengan Mantan Suami
banner 300x250

Havana88 – Wulan Guritno sudah berstatus janda setelah resmi bercerai dari Adilla Dimitri. Wulan merasa hidupnya baik-baik saja meski telah berpisah denganmu, Adilla.

“Tidak apa-apa,” kata Wulan Guritno saat ditemui di Area Studio Trans TV, Gedung Transmedia.

Read More

Saat ditanya bagaimana kehidupannya bersama mantan suaminya, Wulan memilih tidak menjawab pertanyaan tersebut. Ibu tiga anak ini menyiratkan bahwa dia tidak ingin membahas perceraian.

“Ya seperti yang terlihat, tidak perlu dijawab lagi, hehe, tidak perlu bertanya, tidak perlu dijawab,” kata Wulan Guritno tegas.

Di sisi lain, saat ditanya bagaimana membagi waktu anak dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga memilih bungkam.

“Saya tahu saya tidak akan menjawab apa-apa. Kalau tidak perlu menjawab soal itu sudah terlihat, terima kasih,” pungkas Wulan, lalu masuk ke dalam mobil.

Meski sudah resmi bercerai, Wulan sempat mengatakan bahwa dirinya dan Adilla belum tentu ingin putus. Wulan mengakui ini sebagai upaya untuk memikirkan perasaan anak-anaknya, bahkan setelah perceraian menjadi musuh.

“Intinya gimana ya buat anak-anak,” kata Wulan Guritno usai mengisi Trans 7 Celebrity, Area Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Wulan Guritno menambahkan, ingin menjadi sahabat mantan suaminya. Meski sudah tidak menikah lagi, hubungan mereka sedekat mungkin.

“Sebisa mungkin berteman, bersaudara bisa. Nggak usah bermusuhan, dan berantem,” jelasnya.

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah diputuskan oleh pengadilan. Pengadilan menyetujui perceraian verstek.

Putusan cerai dipalu karena Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tidak hadir di persidangan. Dari pernikahan yang mereka bina, mereka dikaruniai dua orang anak yang menjadi adik dari Shalom.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250