Wenny Ariani Penggugat Rezky Aditya Akhirnya Ngaku Pernah Dipenjara Akibat Sengketa Bisnis

  • Whatsapp
Wenny Ariani Penggugat Rezky Aditya Akhirnya Ngaku Pernah Dipenjara Akibat Sengketa Bisnis
banner 300x250

Havana88 – Wenny Ariani tampaknya sadar betul, tampil di depan publik dengan pengakuan sensasional memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya memicu sejumlah konsekuensi. Salah satunya dibully oleh netizen.

“Hanya untuk saya, saya ingin diganggu dengan cara apa pun, ini adalah kebenaran. Kebenaran untuk anak di atas segalanya,” kata Wenny Ariani terkait klaim memiliki anak dari suami Citra Kirana.

Read More

Tak hanya dirundingkan, masa lalunya juga terbongkar. Dia berselisih dengan rekan bisnisnya. Tidak main-main, gara-gara itu Wenny Ariani dibawa ke pengadilan lalu dijebloskan ke penjara.

Pengakuan ini terekam dalam video Jadi Ini Kisah Nyata Wenny, Rezky Aditya Wajib Ditonton, di channel YouTube Crazy Nikmir Real yang dipublikasikan pada Sabtu (10/7/2021).

Berawal saat Nikita Mirzani bertanya kapan terakhir kali berkomunikasi dengan bintang sinetron Cinta Buta dan Putri Yang Dichang. “Saya komunikasi pada 2012, sekitar pertengahan awal 2014,” akunya.

Saat itu unit bisnis yang dipimpinnya mengalami pasang surut. “Waktu itu ada kejadian. Jadi yang dulu saya kerja sama bank, saya punya masalah kredit macam-macam. Dari situ dia mulai menghilang (sampai sekarang),” kata Wenny.

Rupanya, kasus ini mengarah ke pengadilan. Wenny Ariani ditetapkan sebagai tersangka, dinyatakan bersalah, dan dipenjara. Tragedi ini disorot oleh sejumlah media nasional.

Ada kejadian yang saya juga diangkat dalam berita tentang saya pergi ke penjara dari segala jenis. Ya, itu benar, sungguh. Dalam bisnis tidak selalu untung, Mbak, pasti ada ruginya kan,” kata Wenny Ariani.

“Dilaporkan saya sudah banyak kerjasama enggak cuma sekali jadi. Sampai terakhir saya tidak bayar ya itu benar. Saya akui saya tidak bayar dan saya juga sudah minta maaf,” sambungnya. tidak menyangkal fakta bahwa dia adalah mantan narapidana. “Saya minta maaf atas kelalaian saya di sini, saya tidak membayar. Ya (telah menerima) konsekuensinya,” ujarnya.

Di akhir pernyataan, Wenny Ariani tidak keberatan jika Rezky Aditya mengaku tidak mengenalinya. “Dia sih enggak masalah ngaku enggak kenal, tapi enggak dikenali anak enggak,” sela Wenny Ariani.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250