Wanita Terbungkus Plastik,Korban Penganiayaan Di Kota Bogor

  • Whatsapp
Polisi dan tim dokter dari RS Polri Kramat Jati telah menyelesaikan proses otopsi jenazah perempuan yang dibungkus plastik di Kota Bogor.
banner 300x250

Havana88 –  Polisi dan tim dokter dari RS Polri Kramat Jati telah menyelesaikan proses otopsi jenazah perempuan yang dibungkus plastik di Kota Bogor. Berdasarkan hasil otopsi, terungkap bahwa korban telah dianiaya dengan bukti patah tulang.

“Jenazahnya adalah seorang wanita berusia antara 20-24 tahun. Dari hasil penelitian forensik ditemukan tanda-tanda kekerasan, dibuktikan dengan adanya beberapa patah tulang akibat benda tumpul. Kemudian ketiga, pada tubuh terdapat ciri khusus, untuk misalnya tato, gigi gingsul, dan sebagainya,” kata Wakapolres Bogor Kota AKBP Ferdi Irawan, Kamis (8/7/2021).

Read More

Selain itu, karakteristik khusus lainnya juga ditemukan. Yaitu tato Tinker Bell di atas tato bertuliskan ‘RIRI; (sebelumnya ditulis RIRIS) yang ada di kiri belakang.

Wanita berkulit coklat, tinggi antara 155-165 cm, dan memiliki gigi gingsul di rahang atas dan gigi rahang bawah di depan satu sama lain. Kuku kiri wanita itu juga dicat merah muda.

“Dari ciri-ciri yang ada, kita buat selebaran untuk foto-foto tatonya, ciri-ciri khusus itu nanti kita bagikan. Kita berharap dari informasi publik kita bisa mengetahui siapa orang ini. Orang yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengetahuinya. laporkan ke Polres Bogor,” kata Freddy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250