Waduh, Barcelona Mengancam Akan Tuntut Pemain yang Menolak Pemotongan Gaji!

  • Whatsapp
Raksasa La Liga Barcelona dilaporkan mengancam akan membawa pemain mereka ke tindakan hukum jika mereka menolak kebijakan pemotongan gaji untuk meringankan kesulitan keuangan.
banner 300x250

 Havana88- Raksasa La Liga Barcelona dilaporkan mengancam akan membawa pemain mereka ke tindakan hukum jika mereka menolak kebijakan pemotongan gaji untuk meringankan kesulitan keuangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi keuangan Barcelona saat ini tidak cukup baik. Banyak faktor yang menyebabkannya, mulai dari pandemi hingga utang yang menggunung.

Read More

Otoritas La Liga juga mendesak Barcelona untuk mengurangi beban gaji mereka sebelum mendaftarkan pemain baru yang mereka rekrut musim panas ini.

Ancaman Barcelona

Selain menjual pemain, salah satu cara yang dilakukan Barcelona untuk mengurangi beban gaji adalah dengan memberlakukan kebijakan pemotongan gaji kepada para pemainnya.

Namun, tidak semua pemain bisa menerima kebijakan ini. Jordi Alba diklaim sebagai salah satu pemain senior yang menolak dipotong gajinya.

Barcelona tidak tinggal diam. Dilansir Mundo Deportivo, kubu Blaugrana dikabarkan siap menempuh jalur hukum terhadap pemain yang menolak pemotongan gaji.

Batas Waktu Barcelona Barcelona

Kabarnya, presiden Joan Laporta telah memberi para pemainnya tenggat waktu 15 Agustus untuk menyepakati pemotongan gaji.

Jika lewat tenggat waktu masih ada pemain yang enggan dipotong gajinya, Barcelona siap membawa kasus itu ke pengadilan.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan berhasil mengikat bintang mereka, Lionel Messi dengan kontra baru. Dalam kontrak tersebut, disebutkan bahwa La Pulga setuju gajinya dipotong hingga 50 persen.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250