Vicky Prasetyo Berstatus Sebagai Terdakwa Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Dituntut 8 Bulan Penjara

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo yang menjadi terdakwa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga divonis 8 bulan penjara. Tuntutan tersebut diajukan jaksa penuntut umum dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).
banner 300x250

Havana88 –  Vicky Prasetyo yang menjadi terdakwa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga divonis 8 bulan penjara. Tuntutan tersebut diajukan jaksa penuntut umum dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Sidang digelar di ruang 2 dengan kondisi tertutup dan hanya ada beberapa media saja. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit, Vicky Prasetyo keluar dari ruang sidang.

Read More

Wajahnya terlihat lesu dan sering menunduk. Sang ibu, Emma Fauziah dan anak-anak Vicky Prasetyo turut hadir dalam persidangan tersebut.

Melihat kehadiran ibu dan anak-anaknya, Vicky Prasetyo meneteskan air mata sambil memeluknya. Kalina Oktarani yang merupakan istri Vicky juga menangis sambil memeluk kakak iparnya, Bebi Lestari.

“Sabar, sabar,” kata Vicky kepada ibunya.

Kepada awak media, Vicky pun sempat menjelaskan perasaannya. Vicky menegaskan hanya bisa melaksanakan sesuai hasil putusan hakim nanti.

“Ya, semuanya harus dijalankan, tidak ada pilihan lain. Tapi ya, semuanya harus berusaha dengan baik,” kata Vicky saat ditemui usai sidang di PN Jakarta Selatan.

Vicky juga terkejut dengan kehadiran keluarganya usai persidangan. Baginya, doa ibu dan anak adalah hal terpenting saat ini.

“Doa dari ibu dan anak-anak saya yang saya tidak tahu mereka datang hari ini,” kata Vicky.

Lebih lanjut dijelaskan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Mevi Amanda Sari, bahwa sidang akan dilanjutkan pada 29 Juli 2021. Agenda sidang, Vicky akan mengajukan sidang pleno terkait tuntutan JPU hari ini.

“Kamis, 29 Juli 2021, kami akan mengajukan pembelaan atau pembelaan,” kata Amanda

banner 300x250

Related posts

banner 300x250