Vicky Burki Sudah Lama Tidak Muncul di Layar Kaca, Beberkan Alasannya!

  • Whatsapp
Nama Vicky Burki dikenal di dunia layar kaca karena peran antagonisnya. Tak hanya itu, sinetron Bidadari 2 juga tampil sebagai instruktur senam.
banner 300x250

Havana88- Nama Vicky Burki dikenal di dunia layar kaca karena peran antagonisnya. Tak hanya itu, sinetron Bidadari 2 juga tampil sebagai instruktur senam.

Wanita bernama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini, namanya mulai tenggelam dari panggung hiburan tanah air.

Read More

Rupanya, Vicky Burki memang telah meninggalkan dunia akting dan terpilih sebagai guru pole dance.

Mendirikan Sekolah

Tak hanya mengajar, wanita kelahiran Bandung, 17 Juni 1964 ini juga mendirikan sekolah olahraga yang mengandalkan kekuatan otot tubuh.

Sumber Pendapatan

Dari sekolah itu, Vicky Burki mendapatkan uang. Namun, ia harus memilih antara akting dan olahraga.

“Vicky suka dan rindu akting. Baru sekarang dia harus memilih, dan pilihan Vicky fokus mengajar,” ujarnya, dilansir Kapanlagi.com.

Bingung Waktu

Vicky Burki menjelaskan, di tahun 2016 ini ia masih bisa membagi waktunya antara mengajar dan syuting sinetron stripping. Namun, setelah menjadi guru tari tiang yang memiliki jadwal harian, ia tidak lagi memiliki banyak waktu.

“Hidup harus memilih, tidak bisa semua menginginkannya. Itu benar-benar satu fokus. Tapi kalau tidak ada long shooting, Vicky tetap menginginkannya,” lanjutnya.

Rindu

Meski telah memutuskan untuk berhenti menjadi aktris, Vicky Burki tidak serta merta melupakan dunia ini. Dia bahkan merindukan suasana syuting.

“Saya kangen bisa saling berbagi, hanya saja mereka masih mau syuting, cuma mereka minta adegan dan adegan yang panjang, Vicky agak susah waktunya. Saya cuma mau dua hari. Tapi pengen banget syuting lagi. ,” dia melanjutkan.

Tidak tepat waktu

Vicky Burki menceritakan kesulitan membagi waktu di lokasi syuting dengan mengajar.

“Kadang syuting habis waktu. Syuting itu kenyataan, morning call bisa datang lagi besok pagi. Kebanyakan waktu menunggu. Kalau ngajarin waktu nggak bisa mundur, enaknya di sana. aktingnya,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250