Valorant Challengers Indonesia Week 1 Siap Hadirkan Juara Baru!

  • Whatsapp
Valorant Challengers Indonesia Week 1 Siap Hadirkan Juara Baru!
banner 300x250

Havana88 – Event VCT stage 3 telah dimulai kembali dengan turnamen Valorant Challengers. Seluruh wilayah di dunia, termasuk Indonesia, telah memulai kompetisi untuk minggu ke-1. Turnamen Valorant Challengers Indonesia yang diselenggarakan oleh OneUp dan Riot Games membuka turnamen untuk 64 tim dan kini hanya tersisa 2 tim yang akan memperebutkan gelar juara di minggu 1 antara Bigetron Astro dan Onic G .

Kedua tim di atas memang bukan tim baru di pentas Valorant Esports Indonesia. Meski begitu, ini pertama kalinya di Challengers Indonesia tidak ada BOOM Esports atau Team NXL di final. Sebelumnya, BOOM Esports dan Team NXL bergantian mendominasi turnamen ini. Jika tidak BOOM, maka NXL menang dan sebaliknya. Pada stage 3 week 1, kita akan memiliki juara baru yang akan membela Indonesia di Final SEA Challengers nanti.

Read More

Onic G secara tak terduga kuat di turnamen ini. Mereka berhasil menumbangkan salah satu tim terkuat di Indonesia, BOOM Esports di babak semifinal. Pergantian roster yang terjadi di tim sepertinya berhasil menghasilkan sinergi yang kuat. Dalam perjalanannya ke final, Onic G berhasil mengalahkan XcN Gaming dengan skor 2-0 dan BOOM Esports dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Bigetron Astro yang juga merombak rosternya berhasil masuk final dengan skor yang cukup baik. Masuknya Budimeister dan Vascalizz dari Team NXL rupanya berhasil membangkitkan kekuatan Bigetron Astro yang sebenarnya. Dalam perjalanannya ke final, tim Bigetron berhasil mengalahkan VVV dengan skor 2-1 dan Tim MORPH dengan skor 2-0 di semifinal.

Baik Onic maupun Bigetron belum pernah mencicipi gelar juara Valorant Challengers Indonesia. Di final sore ini mereka akan saling bersaing untuk menentukan juara dan kemungkinan era baru di Valorant Esports di Indonesia.

Pertandingan final antara Bigetron melawan Onic akan digelar pada pukul 16:40 WIB namun akan dimulai dengan perebutan juara 3 antara BOOM Esports dan MORPH Impact pada pukul 13:30 WIB. Final Valorant Challengers Indonesia stage 3 week 1 bisa kamu saksikan di channel YouTube Valorant Esports Indonesia atau Twitch OneUpOrganizer. Bagaimana menurut kalian sobat Esports, yang mana nih jagoan kalian?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250