Ustaz Solmed Masih Berduka saat Berulang Tahun, April Jasmine Beri Ucapan Menyentuh

  • Whatsapp
Ustaz Solmed Masih Berduka saat Berulang Tahun, April Jasmine Beri Ucapan Menyentuh
banner 300x250

havana88 – Ustaz Solmed berulang tahun ke-38 pada 19 Juli 2021. Namun, di hari kelahirannya, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu masih diselimuti duka usai kedua orang tuanya meninggal berdekatan.

Saat istri April, Jasmine, mencoba menguatkan suaminya atas kesedihan yang dia rasakan. Ia juga mendoakan yang terbaik dengan bertambahnya usia untuk pria yang menikahinya 11 November 2011

Read More

Barakallah fii umrik sayangku ultah tahun ini berbeda dari biasanya, ultah tahun ini harus penuh kesabaran,” tulis April Jasmine di Instagramnya, Senin (19/7/2021).

“Ulang tahun tahun ini spesial karena Allah SWT sedang menguji kita… kita semua punya pelajaran… Allah bersama orang-orang yang sabar…,” lanjutnya. April Jasmine tahu betul bagaimana rasanya kehilangan dia. orang tua suami. Apalagi, kepergian orang yang dicintai terjadi menjelang hari ulang tahun.

“Aku tahu ini berat untukmu, anak tunggal tanpa saudara laki-laki atau perempuan, ibu dan ayah yang kembali ke pangkuan Allah SWT dalam waktu seminggu, dan ujian ini datang beberapa hari sebelum ulang tahunmu…,” tambah April Jasmine.

Hati pril Jasmine teriris karena ikut merasakan sakit suaminya. Tapi dia percaya ini adalah jalan terbaik yang telah digariskan Sang Pencipta untuk suaminya.

“Ya Robb dalam hatiku, menangis membayangkan bagaimana perasaan suamiku… tapi Allah SWT lebih tahu kekuatanmu sayang..,” tulisnya. Bersama anaknya, April Jasmine siap menjadi support untuk menguatkan Ustaz Terperangkap di tengah kesedihannya. Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun kepada suami.

“Aku dan anak2 hadir di sampingmu, untuk selalu menyayangimu..kita tangan, sampaikan bersama, selalu ingat” Allah bersama orang2 menunggu “.. kita menikmati skenario Allah pasti yang terbaik untuk hambanya..Happy 38th milad hatiku❤️ kekasih ,” dia Tutup

banner 300x250

Related posts

banner 300x250