Ussy Sulistiawaty Tak Menyangka Kasus Pencurian Spion Diproses Polisi, Padahal Tak Buat Laporan

  • Whatsapp
Ussy Sulistiawaty Tak Menyangka Kasus Pencurian Spion Diproses Polisi, Padahal Tak Buat Laporan
banner 300x250

Havana88 – Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja mengalami musibah. Kaca spion mobil adiknya dicuri maling saat diparkir di depan kediaman Ussy dan Andhika di Jakarta Selatan.

Mereka kemudian mengunggah rekaman video CCTV saat kedua pencuri itu beraksi mencuri kaca spion mobil adiknya. Unggahan Ussy Sulistiawaty pun langsung ramai dan viral di media sosial.

Read More

Ussy Sulistiawaty sendiri mengaku tak menyangka kasus ini akan seramai ini. Bahkan, dia mengatakan bahwa polisi telah mendatanginya untuk memproses masalah pencurian tersebut.

Padahal, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tidak melaporkan kasus ini ke polisi.

“Yah, saya tidak membuat laporan ke polisi. Karena saya pikir itu normal, mungkin karena saya menandai Info Cipete kalau tidak salah. Mungkin mereka merespons dan menjadi ramai,” kata Ussy Sulistiawaty, dikutip dari Cumicumi’s Tayang YouTube, Kamis (22/7/2021)

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menanggapi masalah ini.

“Kemudian kemarin ada dari polsek datang, polsek datang, terima kasih banyak pak polisi. Menurut mereka pencurian memang marak, ya masih banyak lagi pencurian kaca spion,” ujarnya.

Ussy Sulistiawaty ingin pengalamannya menjadi pelajaran bagi masyarakat. Kedepannya, ia juga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Jadi viral, semoga malingnya takut, karena polisi memata-matai dia sekarang. Saya tidak menyangka seramai ini, hanya untuk memberikan efek jera pada pelakunya, alhamdulillah jika ketahuan, apa akan terjadi selanjutnya, petugas polisi yang memiliki kewenangan,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250