Ultimate Warrior Showdown, Turnamen PUBG M Asia Berhadiah 1,3 M!

  • Whatsapp
Ultimate Warrior Showdown, Turnamen PUBG M Asia Berhadiah 1,3 M!
banner 300x250

Havana88 – Pada tanggal 5-7 Juli 2021, tim PUBG Mobile terbaik di Asia akan bertemu di turnamen akbar bertajuk Ultimate Warrior Showdown: PUBG Mobile Asia Invitational. Turnamen yang diadakan oleh EFC (Esports Fight Club) ini akan mempertemukan 16 tim undangan dari 14 negara berbeda di seluruh Asia. Nantinya tim-tim tersebut akan memperebutkan gelar juara dan memperebutkan total hadiah sebesar 90.000 USD atau sekitar 1,3 miliar Rupiah.

Setiap region mengirimkan 1-3 tim yang diundang langsung oleh EFC. Untuk Indonesia, EFC mengundang tim Bigetron Red Aliens sebagai perwakilan. Berikut daftar lengkap tim yang akan mengikuti turnamen ini:

Bigetron RA (Indonesia)
RSG MY (Malaysia)
Demigod Incognito (Filipina)
Elang Esports (Vietnam)
Klan FaZe (Thailand)
Infinity (Thailand)
JoinMe Yellow (Kamboja)
Orange Esports (Kamboja)
Legiun Darah XB (Bangladesh)
Gaya Bebas Teguh (Pakistan)
LIT Esports (Taiwan)
Tong Jia Bao Esports (Cina)
Da Kun Gaming (Cina)
Kru PN (Nepal)
Game DRS (Nepal)
7SEA Esports (Nepal)

Turnamen ini akan diadakan selama 3 hari. Keenam belas tim akan bertanding dalam 12 pertandingan dengan total 4 pertandingan per hari. Pemenang akan diumumkan setelah pertandingan final selesai. Total hadiah sebesar 1,3 miliar akan dibagi menjadi 12 posisi. Pemenang tempat pertama akan mendapatkan uang tunai 27.000 USD atau sekitar 390 juta Rupiah sedangkan pemenang tempat kedua dan ketiga akan mendapatkan masing-masing 260 & 130 juta rupiah.

Di China, turnamen ini akan disiarkan secara eksklusif melalui platform streaming Huya karena EFC dan Huya telah resmi bekerja sama. Selain di China, siaran langsungnya dapat disaksikan melalui halaman Facebook resmi Esports Fight Club. Bagaimana menurut kalian sobat Esports?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250