Ulang Tahun Jenita Janet, dapat Kado Spesial Dari Suami Sebuah Peternakan Sapi?

  • Whatsapp
Ulang Tahun Jenita Janet, dapat Kado Spesial Dari Suami Sebuah Peternakan Sapi?
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi Jenita Janet baru saja berulang tahun ke-34 pada Kamis (1/7/2021). Di hari bahagia itu, pemilik nama lahir Jeni Juliana ini mendapat kado unik dari sang suami, Danu Sofwan.

Pelantun “Direject” itu mendapatkan peternakan sapi lengkap beserta isinya. Momen tersebut dibagikan oleh Jenita Janet melalui akun Instagram pribadinya.

Read More

Saya tidak pernah berpikir untuk memberikan sebuah peternakan penuh isinya kepada suami @danu_sofwan, ini adalah hadiah paling anti-mainstream & aneh ⁣,” tulis Jenita Janet dalam unggahannya, Jumat (2/7). )/2021).

Awalnya Jenita Janet ingin bisa menyembelih sapi di Idul Adha. Namun, keuangannya masih belum mencukupi sehingga dia harus mengumpulkan uang untuk mewujudkannya.

Singkat cerita, dulu saya selalu ingin ikut kurban walaupun keuangan masih belum cukup tapi saya selalu ingin, meski harus menabung berbulan-bulan, nyanyi siang malam, usahakan jangan beli barang. Saya mau, menyisihkan hasil nyanyi dangdut keliling & akhirnya bisa beli kambing,” tulisnya.

Setelah uang terkumpul, Jenita Janet mengumumkan kepada keluarganya bahwa dia akan mengorbankan seekor sapi. Namun, menjelang Idul Adha, uang tersebut justru digunakan untuk kebutuhan mendesak.

“Sampai suatu hari dengan semangat saya ceritakan ke keluarga tahun depan saya mau kurban sapi padahal saya tahu uangnya masih belum ada.. ketika sudah dekat bulan Idul Adha, alhamdulillah uang sudah terkumpul. tapi tiba-tiba ada keperluan mendadak yang akhirnya saya tidak bisa kurbankan sapi karena tidak cukup uang,” tulisnya.

Dari situ, Jenita Janet ingin memiliki peternakan sapi, sehingga bisa berkorban setiap tahun.

“Saya punya dendam positif saya berdoa dalam hati suatu hari saya tidak akan pernah sedih karena saya tidak bisa berkorban lagi saya harus punya peternakan,” tambahnya.

Ternyata keinginannya kini terkabul. Suaminya membelikannya sebuah peternakan sapi sebagai hadiah ulang tahun.

⁣⁣⁣⁣⁣⁣“Sekarang kunfayakun.. mimpiku jadi kenyataan dengan kado terindah dari suami @danu_sofwan bukan hanya peternakan & ratusan hewan tapi juga bisnis berikut @ternaq.indonesia⁣ mashaAllah.. terharu. Sekarang aku menangis bahagia ⁣,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250