Total Hewan Kurban Raffi Ahmad 20 Sapi dan 20 Kambing, Atas Nama Keluarga dan Seluruh Karyawan

  • Whatsapp
Total Hewan Kurban Raffi Ahmad 20 Sapi dan 20 Kambing, Atas Nama Keluarga dan Seluruh Karyawan
banner 300x250

Havana88 – 10 kambing. Tetapi jumlah ini tampaknya akan meningkat. Raffi dan keluarganya mengorbankan 20 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Raffi Ahmad menyewa lahan untuk menyembelih hewan kurban. Suami Nagita Slavina ini menyewa lahan yang luas untuk menghindari keramaian di tengah pandemi.

Read More

“Saya juga potong qurban di rumah Lebak Bulus, di sebelah rumah ada tanah kosong, rumah kosong dengan tanah yang luas. Jadi saya menyewanya agar saya bisa memotongnya di sini, saya khawatir akan banyak orang,” kata ayah Rafathar Malik Ahmad, dikutip dari YouTube KH Infotainment. Selasa (20/7/2021).

Raffi Ahmad menyebarkan hewan kurban ke beberapa titik di sekitar Bandung dan Jakarta.

“Alhamdulillah ada di Bandung. Tahun ini kita punya sekitar 20 ekor sapi dan 20 ekor kambing, tapi kami bagi-bagi. Di sini (Lebak Bulus) ada 16 ekor sapi, 11 ekor kambing,” jelasnya.

“Sisanya akan kita salurkan ke Bandung ke Mami Popon, ada yang ditempatkan di tempat Mama Rieta, ada pula yang dikirim ke masjid-masjid di Bandung dan Jakarta,” lanjut Raffi Ahmad.

Sapi dan kambing dikorbankan atas nama keluarga besar dan karyawan mereka yang berdedikasi.

“Jadi sapi dan kambing itu atas nama keluarga saya dan orang-orang yang bekerja dengan saya. Tim Rans tambah lagi biar yang kurban, saya masukkan namanya satu per satu,” ujarnya.

Raffi Ahmad bersyukur masih bisa berkorban di tengah pandemi yang sulit. “Alhamdulillah rezeki ada, untuk pengorbanan kita maksimalkan,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250