Tinggal Selangkah Lagi Manchester United Amankan Cristian Romero

  • Whatsapp
Raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tanda tangan bek Atalanta pinjaman dari Juventus, Cristian Romero
banner 300x250

Havana88Raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tanda tangan bek Atalanta pinjaman dari Juventus, Cristian Romero.

Romero tampil luar biasa bersama Atalanta sepanjang musim 2020/21 kemarin. Performa apik bek berusia 23 tahun itu juga membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai bek terbaik Serie A.

Read More

Selain itu, performa bagus Romero bersama Atalanta membuat namanya dipanggil timnas senior Argentina dan melakoni debutnya di laga melawan Chile pekan lalu.

Dekat dengan Manchester United

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan sudah beberapa lama mendekati Romero. Rupanya, yang beruntung mendapatkan bek tersebut adalah Manchester United.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Atalanta siap membayar 16 juta euro kepada Juventus untuk menjadikan Romero permanen. Namun, La Dea akan segera menjual kembali pemain tersebut.

Manchester United dikabarkan siap memboyong Romero ke Old Trafford dengan nilai transfer 45 juta euro. Pengumuman kesepakatan soal transfer Romero diklaim akan dilakukan beberapa saat lagi.

Alternatif Raphael Varane

Manchester United memang sedang mencari bek tengah baru pada musim panas ini, karena sektor ini menjadi salah satu pos utama yang ingin ditingkatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Awalnya, Manchester United menjadikan bek Real Madrid Raphael Varane sebagai target utama mereka. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai bek asal Prancis tersebut.

Manchester United telah beralih ke orang lain, dan sekarang tampaknya mereka telah menemukannya di Romero.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250