Timnas Indonesia Alami Peningkatan Setelah Imbangi Thailand Di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

  • Whatsapp
Pujian dilontarkan Joko Susilo terkait kemenangan Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Thailand
banner 300x250

Havana88 – Pujian dilontarkan Joko Susilo terkait kemenangan Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Thailand. Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu menilai penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan meningkat pesat.

“Permainan mereka meningkat pesat,” kata Joko Susilo, kepada Bola.net, Jumat (04/06).

Read More

“Mereka lebih bertenaga. Selain itu, permainan mereka terlihat lebih mumpuni,” lanjutnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih poin pertama di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Menghadapi Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (04/06) dini hari WIB, Skuad Garuda sukses bermain imbang 2-2.

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia dua kali gagal melalui Narubadin Weerawatnodom dan Adisak Kraisom. Sedangkan dua gol Indonesia dicetak oleh I Kadek Agung dan Evan Dimas.

Persiapan yang Lebih Baik

Lebih lanjut, menurut Joko, ada beberapa hal yang membuat kinerja Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- meningkat pesat. Salah satunya, lanjut pria yang kini menjadi arsitek Persik Kediri ini, persiapan anak asuh Shin Tae Yong yang lebih baik.

“Persiapan mereka sekarang lebih baik. Mereka juga memiliki lebih banyak pilihan pemain. Ini yang membuat performanya lebih baik,” kata Joko.

“Dengan semua itu, sangat pantas mereka tampil lebih baik. Padahal, jika kinerja tetap, itu yang harus dipertanyakan,” tegasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250