The Gunners Atau Meriam London Butuh Minimal 3 Pemain Baru

  • Whatsapp
 Kembali finis di posisi delapan klasemen Premier League musim 2020/2021 dinilai sangat mengecewakan bagi Arsenal. The Gunners diharapkan serius memperkuat diri.
banner 300x250

Havana88 –   Kembali finis di posisi delapan klasemen Premier League musim 2020/2021 dinilai sangat mengecewakan bagi Arsenal. The Gunners diharapkan serius memperkuat diri.
Arsenal finis di posisi kedelapan dalam dua musim berturut-turut di Liga Inggris. Ini menandai tahun kelima klub London utara itu gagal masuk empat besar.

Bukannya mendekati zona Liga Champions, tren Arsenal justru menurun. Pada 2017 hingga 2019, mereka menyelesaikan musim di urutan kelima (2x) dan keenam.

Read More

Mantan kiper Arsenal, David Seaman, menduga tim saat ini belum maksimal karena Mikel Arteta selaku manajer masih belum mendapatkan skuat yang diinginkannya. Sebagian besar pemain masih diwarisi dari manajer sebelumnya.

“Jika Anda melihat musim lalu, finis di posisi kedelapan sangat mengecewakan. Itu perlu diubah. Saya agak kasihan pada Arteta karena dia tidak benar-benar memiliki tim atau skuatnya sendiri,” katanya kepada MailSport. oleh Metro.

“Dia mewarisi pemain dari manajer sebelumnya. Tapi dia harus berurusan dengan pemain yang ada untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka.”

Kiper legendaris Arsenal itu menilai saat ini Arteta perlu diberikan setidaknya tiga pemain baru di setiap sektor: bek, tengah, dan depan. Arsenal diperkirakan akan merekrut bek tengah baru setelah kepergian David Luiz.

Sementara lini tengah perlu diperkuat, apalagi dengan kabar kepergian Granit Xhaka. Untuk sektor depan, Seaman melihat Pierre-Emerick Aubameyang membutuhkan partner yang lebih bisa diandalkan.

“Apakah kami membutuhkan pemain? Ya. Saya masih merasa bahwa tulang punggung tim ini tidak cukup kuat. Mereka membutuhkan seorang bek dan gelandang yang bagus. Kami membutuhkan striker yang lebih konsisten,” kata Seaman.

“Di Aubameyang, kami memiliki pemain berkualitas. Musim lalu dengan semua masalah yang dia miliki, dia tidak cukup konsisten. Tapi Anda tahu kualitasnya, jadi tidak perlu mengubah itu.”

“(Thomas) Partey telah bekerja dengan baik di lini tengah, saya menyukainya. Saya ingin melihat musim yang lebih konsisten darinya dan mudah-mudahan itu akan terjadi musim depan,” kata pemilik tiga medali juara Liga Inggris itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250