Temani Maudy Ayunda Wisuda S2 di Stanford University, Amanda Khairunnisa Terlihat Sangat Cantik

  • Whatsapp
amanda-khairunnisa-maudy-ayunda-1
banner 300x250

Havana88 – Maudy Ayunda bukan satu-satunya yang disorot saat lulus S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Dalam momen itu, wajah Amanda Khairunnisa pun mencuri perhatian netizen di media sosial. Wajah kakak beradik ini dipuji cantik sekaligus pintar.

Amanda Khairunnisa adalah adik dari Maudy Ayunda. Sama seperti kakak laki-lakinya, dia juga berkecimpung di industri hiburan nasional. Amanda Khairunnisa pernah berperan sebagai Nyai Ontosoroh muda dalam film Bumi Manusia yang masuk nominasi Piala Citra 2019.

Read More

Melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, Amanda Khairunnisa cukup sering berbagi aktivitas terkait dunia musik. Salah satunya, ia bisa bermain gitar sambil bernyanyi dengan kualitas suara yang tak kalah bagus dari Maudy Ayunda.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Amanda Khairunnisa membagikan foto bersama Maudy Ayunda dan orang tuanya saat prosesi wisuda. Dia mengucapkan selamat kepada saudaranya atas keberhasilannya.

“Untuk adikku tersayang (dan satu-satunya): Selamat atas kelulusanmu!,” tulis Amanda Khairunnisa sebagai status teks unggahan foto terbarunya, Rabu (10/6/2021).

Amanda Khairunnisa mengaku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaannya melihat Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan pendidikan hingga jenjang Magister.

“Saya jarang kehilangan kata-kata, tetapi hari ini saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kecuali bahwa saya sangat bangga dengan Anda,” tulisnya.

4 dari 5 halamanAmanda Khairunnisa mengaku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaannya melihat Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan pendidikan hingga jenjang Magister.

“Saya jarang kehilangan kata-kata, tetapi hari ini saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kecuali bahwa saya sangat bangga dengan Anda,” tulisnya.

Amanda Khairunnisa menjadikan kesuksesan Maudy Ayunda sebagai inspirasi.

“Anda adalah inspirasi bagi saya dan banyak orang lain, dan saya merasa sangat diberkati untuk melihat Anda tumbuh menjadi orang seperti sekarang ini. Anda ditakdirkan untuk kebesaran – jangan lupakan itu!,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Warganet mengagumi kekompakan saudara-saudara ini dalam mendukung kegiatan satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga mengagumi kecantikan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa.

“❤️ Bangga banget sama adik-adik ini.. congrats to mod ,” tulis akun @nulfa15me

“Cantik banget pake kebaya 😍😍,” sambung akun @liyanafadila99

banner 300x250

Related posts

banner 300x250