Tekad Merih Demiral Sudah Bulat!

  • Whatsapp
Tekad Merih Demiral bulat. Selama Juventus tak bisa menjamin kesempatan bermain reguler, pria berdarah Turki itu memilih memperkuat klub lain musim depan.
banner 300x250

Havana88- Tekad Merih Demiral bulat. Selama Juventus tak bisa menjamin kesempatan bermain reguler, pria berdarah Turki itu memilih memperkuat klub lain musim depan.

Demiral resmi bergabung dengan Juventus pada 2019 dengan nilai transfer 18 juta euro. Klub raksasa Italia itu mendeteksi potensinya meski baru beberapa bulan bermain di Italia bersama Sassuolo.

Read More

Keputusan Juventus untuk merekrut Demiral terbukti tepat. Lugas dalam menjaga pertahanan dan aksi tackling yang akurat pada bola mengingatkan publik akan sosok Giorgio Chiellini. Beberapa kali ia didapuk sebagai pemain pengganti bek veteran.

Sayangnya, Demiral kurang beruntung. Di tahun yang sama, Juventus berhasil mendatangkan Matthijs De Ligt dengan harga yang sangat mahal dari Ajax Amsterdam. Angka 85 juta euro menjadi beban bagi Bianconeri untuk terus bermain.

Bosan Menjadi Cadangan

Demiral dan De Ligt dianggap sebagai pemain masa depan Juventus. Mereka diproyeksikan menjadi pengganti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini suatu hari nanti.

Belakangan ini porsi bermain Chiellini mulai berkurang sehingga De Ligt mulai rajin bermain. Namun, karena slot di jantung pertahanan masih menjadi milik Bonucci, Demiral menganggur di bangku cadangan.

Perlu dicatat bahwa Demiral hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi. Tujuh di antaranya menjadi pemain pengganti dan empat lainnya dimainkan saat Juventus harus menjalani laga Coppa Italia.

Harga Terbuka Juventus

Menurut laporan Goal International, perwakilan Demiral telah bertemu dengan klub untuk meminta peran yang lebih besar bagi kliennya musim depan. Sayangnya Juventus belum bisa memberikan jaminan soal itu.

Situasi ini sangat memungkinkan bagi kedua belah pihak untuk berpisah di bursa transfer musim panas ini. Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa Juventus siap mendengarkan tawaran dari klub lain untuk bek tersebut.

Juventus juga tidak mematok harga yang terlalu tinggi. Masih cukup rasional untuk pemain sekaliber Demiral. Mereka hanya meminta fans Demiral untuk membayarnya dengan harga 40 juta euro.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250