Tata Janeeta Melahirkan Anak Tidak Sesuai Hitungan weton

  • Whatsapp
Tata Janeeta Melahirkan Anak Tidak Sesuai Hitungan weton
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi Tata Janeeta melahirkan putra pertamanya dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno tiga minggu lebih awal dari yang direncanakan. Padahal, mengikuti weton Jawa, dia dan suaminya sudah memilih 17 Juli untuk melahirkan secara caesar.

“Akhirnya kami memilih 17 Juli karena suami orang Jawa, jadi perhitungan weton dan tanggal terbaik adalah 17,” kata Tata Janeeta saat konferensi pers virtual, Selasa (29/6/2021).

Read More

Namun tiga minggu sebelum tanggal yang dipilih, Tata mengalami sakit maag. Karena tidak bisa menahan sakit maag, dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Perutnya kayak papan, keras banget. Saya tahan, menurut saya biasa saja. Ternyata paginya makin kencang seperti mau pecah,” ujarnya.

Di rumah sakit, dokter memerintahkan operasi. Padahal saat itu mentalnya belum siap.

“Saya kaget, belum tanya suami, belum siap,” ujarnya.

Tata Janeeta telah bernegosiasi dengan dokter untuk melakukan persalinan keesokan harinya. Namun persalinan harus segera dilakukan karena kontraksi sudah terjadi dalam rentang waktu 4 menit.

Pokoknya, rasanya seperti operasi caesar tanpa puasa. Kami bernegosiasi dengan dokter besok atau lusa (operasi caesar) tetapi pada USG, kontraksi berlangsung 4 menit. Jadi tidak bisa (menurut tanggal weton) juga tidak bisa besok. lahir,” katanya.

Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki pada 25 Juni 2021. Bayi itu kemudian diberi nama Raden Erlangga Danendra.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250