Tantri Kotak Cerita Kondisi Orangtua Selama Isoman, Terselip Kisah Haru

  • Whatsapp
Tantri Kotak Cerita Kondisi Orangtua Selama Isoman, Terselip Kisah Haru
banner 300x250

Havana88 – Tantri Syalindri atau yang biasa kita kenal dengan Tantri Kotak saat ini sedang mengalami kegelisahan. Pasalnya, kedua orang tua Tantri dalam kondisi tidak sehat dan dinyatakan positif Covid-19.

Setelah ayahnya dirawat di ruang gawat darurat di rumah sakit, Tantri dan keluarganya akhirnya memutuskan untuk membawa ayah dan ibunya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Read More

Selama orang tuanya mengasingkan diri karena virus Corona, Tantri juga memantau kondisinya. Istri Arda Naff juga bersyukur karena kondisi ayahnya sudah mulai membaik. Bahkan saturasi oksigennya pun meningkat.

“Isoman papa mama update ini sudah masuk hari kelima. Kemarin hari keempat papa langsung minum parasetamol demam, alhamdulillah sudah turun, saturasi sempat turun jadi 91, setelah pakai oksigen naik jadi 97,” tulis Tantri Kotak via Instagram Cerita diunggah Senin (19/19). 7/2021).

“Mama alhamdulillah tidak ada gejala. Insya Allah sangat baik,” lanjut Tantri.

Tantri juga mengingat percakapan dengan orang tuanya tentang kondisi kesehatan mereka. Tantri juga membeberkan kisah mengharukan tentang ayah dan ibunya selama menjalani isolasi mandiri.

Sebelum mereka dinyatakan positif, saya mendiskusikan hal ini dengan mereka, bagaimana jika papa positif dan mama negatif? “ucap Tantri.

“Ayah tidak bisa lepas dari Ibu, dari tidur menonton TV atau apapun itu dengan Ibu. Ternyata Tuhan memberikan kedua hal positif dengan Ct Mama 21 Papa 15,” lanjut ibu dua anak ini.

Tentu saja, Tantri bersyukur dengan kondisi ini karena ayahnya bisa diasuh sepenuhnya oleh ibunya. Tantri juga mengatakan, kondisi ibunya saat terpapar tidak begitu parah.

“Alhamdulillah, Mama yang tidak ada gejala, hanya batuk sedikit, bisa membantu merawat papa. Alhamdulilah baik. Cepet sembuh papa mama, semoga yang sakit sembuh,” pungkas Tantri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250