Tantang Setan Merah, Rooney Menargetkan Derby County Raih Point

  • Whatsapp
Tantang Setan Merah, Rooney Menargetkan Derby County Raih Point
banner 300x250

Havana88 – Manajer Derby County, Wayne Rooney tak sabar menghadapi Manchester United besok. Dia ingin timnya tampil bagus dan mencuri kemenangan melawan mantan timnya.

Derby County mulai bersiap untuk musim 2021/22. Mereka tidak ingin kembali ke jurang degradasi seperti yang mereka rasakan musim lalu.

Read More

Sebagai persiapan mereka, Derby County akan menggelar laga uji coba. Mereka akan menghadapi salah satu tim EPL terkuat, Manchester United di Pride Park besok.

Rooney menilai laga melawan Manchester United akan bagus untuk timnya. “Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami,” kata Rooney di situs resmi Derby.

Simak komentar lengkap Rooney di bawah ini.

Harus menang
Rooney tahu bahwa pertandingan ini adalah pertandingan pramusim. Tapi dia ingin timnya menang melawan Manchester United.

“Kami akan bermain dengan cara yang berbeda dari musim lalu. Tapi saya ingin melihat pemain saya melakukan hal yang benar di lapangan.”

“Hasil bukanlah segalanya, tapi saya ingin tim saya memenangkan pertandingan ini. Saya ingin melihat apakah pemain saya bisa menerapkan apa yang telah mereka lakukan dalam dua minggu terakhir,

Bukan Tim Penuh
Rooney menilai ada peluang bagi timnya untuk menang di laga ini. Pasalnya, United tidak akan menurunkan pemain terbaiknya di laga ini.

“Saya sadar bahwa United tidak akan bermain dengan kekuatan penuh dalam pertandingan ini.”

“Tetapi mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman yang sangat bagus, di mana mereka telah bermain di banyak turnamen top sepanjang karier mereka. Mereka juga mendatangkan beberapa pemain muda berbakat,” katanya.

Tim Pemuda
Ole Gunnar Solskjajer menegaskan akan memainkan banyak pemain muda di laga ini.

Pasalnya, banyak pemain inti yang masih berlibur usai Euro 2020.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250