Tak Mau Poligami Meski Diizinkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pastikan Istri Hanya Satu Sampai Akhir Hayat

  • Whatsapp
Tak Mau Poligami Meski Diizinkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pastikan Istri Hanya Satu Sampai Akhir Hayat
banner 300x250

Havana88 – Predikat playboy tetap melekat pada Raffi Ahmad, meski sudah berkeluarga dan memiliki anak. Meski begitu, suami Nagita Slavina ini mengaku tak ingin beristri lebih dari satu alias poligami.

Hal itu diketahui saat suami Nagita Slavina itu berbincang dengan Olla Ramlan. Awalnya ayah Rafathar Malik Ahmad menanyakan sikap Olla Ramlan saat mengetahui suaminya ingin menikah lagi.

Read More

“Katanya kalau suami nikah lagi tanpa bilang istri (pertama) ya enggak apa-apa. Buat saya, yang tidak akan saya maafkan adalah yang satu bermain dengan wanita, yang kedua bermain dengan tangan,” ujar Olla Ramlan di kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (27/27/2020). 6/2021).

Olla Ramlan kemudian bertanya kepada Raffi Ahmad tentang poligami. Apakah dia tertarik untuk menikah lagi jika mendapat restu dari Nagita Slavina untuk menikah lagi.

“Bagaimana jika Gigi mengizinkan (menikah lagi)?” tanya Olla Ramlan.

“Tidak, karena di usia saya, saya keras kepala. Sekarang saya tidak memikirkannya,” jawab Raffi Ahmad.

Olla Ramlan tak percaya dengan apa yang dikatakan Raffi Ahmad. Namun pria yang akrab disapa Sultan Andara itu memberikan penjelasan.

“Seorang pria sudah harus memikirkan masa depan. Saya sudah menemukan apa prioritas hidup, yang pasti dia tahu apa yang harus dia lakukan,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku, mungkin dia telah melakukan kesalahan dalam hidupnya tentang suatu hubungan. Namun kini semua itu dijadikan pelajaran yang sangat berarti baginya dalam meraih masa depan yang lebih baik.

“Manusia punya salah, salah tempat, lupa. Makanya manusia diberikan hal yang salah oleh Tuhan, bukan sebagai obat. Obat pahit bukan? Pahit, tapi justru karena kepahitan membuat kita lebih kuat, kebal,” pungkas Raffi Ahmad.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250