Tak Diizinkan Anak untuk Menikah Lagi, Yuni Shara Sudah 13 Tahun Menjanda

  • Whatsapp
Tak Diizinkan Anak untuk Menikah Lagi, Yuni Shara Sudah 13 Tahun Menjanda
banner 300x250

Havana88 – Yuni Shara masih sendiri setelah bercerai dengan Hendry Siahaan. Selama 13 tahun, kakak perempuan Krisdayanti ini menjanda sejak 2008.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu mengatakan bukan tanpa alasan dirinya masih sendiri di usia 49 tahun. Sejak berpisah dengan Henry Siahaan, anak-anaknya tidak mengizinkannya untuk menikah lagi.

Read More

Itu salah satu hal yang tidak disetujui oleh anak-anak saya. Ini nyata,” kata Yuni Shara, dikutip dari akun YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (25/6/2021).

Tidak ingin menyakiti perasaan anak-anaknya, Yuni Shara memutuskan untuk tidak menikah lagi. Meski menjadi orang tua tunggal, dia berusaha membesarkan kedua anaknya.

“Terakhir kali, anak-anak tidak setuju dan saya langsung memutuskan untuk tidak. Karena ada pilihan untuk anak-anak, kan,” kata Yuni Shara.

Terlalu lama sendiri membuat Yuni Shara kini tidak tertarik untuk menikah lagi. Apalagi sekarang usianya sudah tidak muda lagi.

“Saya sudah menjanda selama 13 tahun, saya sudah lama sendiri. Saya tidak harus menikah,” lanjutnya.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa Yuni Shara dalam hatinya yang kecil sangat ingin mendapatkan pasangan hidup di masa tuanya. Dia juga berdoa agar suatu hari nanti anak-anaknya mengizinkan dia untuk menikah lagi.

“Kalaupun nanti Allah kasih, mudah-mudahan disetujui oleh anak-anak,” ujarnya.

“Ya mungkin yang lebih tua. Hanya saja masih banyak yang belum ditemukan,” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250