Susunan Pemain Villarreal vs Man Utd di Liga Europa

  • Whatsapp
Susunan Pemain Villarreal vs Man Utd di Liga Europa
banner 300x250

Havana88 – Villarreal vs Manchester United akan menurunkan skuad terbaik mereka di final Liga Europa. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim pada laga yang akan berlangsung pada Kamis (27/5) dini hari WIB tersebut.

Situs resmi Liga Europa mengumumkan bahwa pelatih Villareal Unai Emery kemungkinan akan kesulitan membuat pilihan di lini depan. Sebab, ketiga penyerangnya sedang on fire.

Read More

Gerard Moreno sepertinya akan jadi pilihan pertama dengan formasi 4-4-2. Nah, rekan Moreno akan diperebutkan oleh dua striker.

Paco Alcacer sebenarnya sangat produktif di Liga Europa dengan torehan enam gol. Namun, Emery kemungkinan akan memilih Carlos Bacca untuk bermitra dengan Moreno.

Sedangkan di lini belakang, Villarreal akan memainkan kuartet Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, dan Alfonso Pedraza untuk menurunkan Edinson Cavani dan kawan-kawan.

Adapun Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga bingung menentukan pengganti Harry Maguire, yang kemungkinan tidak bisa tampil maksimal di final Liga Europa. Pilihan terbaik mungkin jatuh pada Eric Bailly.

Nantinya, Bailly akan berduet dengan Victor Lindeloef di jantung pertahanan MU.

Sedangkan Cavani akan diplot sebagai ujung tombak yang didukung oleh tiga gelandang serang kreatif seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Berikut prediksi susunan pemain Villarreal vs Man Utd:

Geronimo Rulli; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manuel Trigueros, Daniel Parejo, Etienne Capoue, Moi Gomez; Carlos Bacca, Gerard Moreno.

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloef, Axel Tuanzebe, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Edinson Cavani.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250