Sule Menuturkan Jika Nyaris Menjadi Korban Penipuan 1 Miliar

  • Whatsapp
Sule membawa kabar baru. Belum lagi soal gosip video seru berdurasi 20 detik yang menyeret nama Nathalie Holscher, kali ini Sule mengaku nyaris menjadi korban penipuan.
banner 300x250

Havana88 –  Sule membawa kabar baru. Belum lagi soal gosip video seru berdurasi 20 detik yang menyeret nama Nathalie Holscher, kali ini Sule mengaku nyaris menjadi korban penipuan.

Nilainya tidak sedikit, kata Sule jika angka yang tertera adalah Rp. 1 Milyar. Sule juga membagikan kisahnya di Instagram Stories-nya.

Read More

Kejadian bermula saat Sule menerima brosur di rumahnya. Dalam brosur itu tertulis bahwa Sule menerima jumlah uang yang berbeda.

“Ada Rp 37 juta bahkan Rp 1 miliar,” kata Sule di Instagramnya.

Saat pertama kali mendapat brosur itu, Sule tidak percaya. Dia sangat curiga dengan tulisan di brosur. Yang membuat Sule semakin tidak percaya adalah ketika disebutkan bahwa dia meminta sejumlah uang.

“Hati-hati guys, banyak yang kirim kayak gini. Katanya aku dapat Rp 1 miliar. Tapi aku harus bayar guys, ‘bukti pembayaran kalian’,” kata Sule.

Tak hanya itu, selain meminta uang tunai, Sule juga sangat curiga dengan namanya yang muncul di brosur. Dikatakannya, brosur tersebut memuat nama Entis Sutisna.

“Bahkan kalau benar KTP saya bukan Entis Sutisna,” ujarnya lagi.

Padahal, menurut Sule, pelaku berniat mengirimkan brosur ini menggunakan jasa pengiriman resmi.

“Ini dikirim via J&T delivery. Ini niatnya ya guys,” ucap Sule lagi.

Terkait hal itu, Sule sama sekali tidak ingin memperpanjangnya. Dia hanya memberi peringatan kepada banyak orang untuk tidak tergiur dengan pemberian semacam ini.

Sebelumnya, Sule sempat menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, ada orang yang menyebarkan hoax tentang video syur 20 detik Nathalie Holscher bersama manajernya sendiri, Panji Komara.

Namun dengan tegas, Sule mengatakan bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Sule sangat percaya jika istrinya tidak pernah berpaling darinya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250