Sule Buka Agkat Suara Soal Isu Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

  • Whatsapp
Belum lama ini diterpa isu perselingkuhan, kini muncul gosip baru yang menghampiri Nathalie Holscher. Ia dituding memiliki video syur yang beredar.
banner 300x250

Havana88 –  Belum lama ini diterpa isu perselingkuhan, kini muncul gosip baru yang menghampiri Nathalie Holscher. Ia dituding memiliki video syur yang beredar.

Video tersebut dikatakan berdurasi 20 detik. Tak lama berselang, beredar video di YouTube yang seolah menegaskan bahwa video syur tersebut memang benar adanya.

Read More

Isu ini tentu membuat Sule selaku suami Nathalie Holshcer berang. Ia mengaku sangat terganggu dengan gosip miring tersebut.

“Ya, jika itu mengganggumu, ganggu saja, apa yang akan kita lakukan?” kata Sule dikutip dari InsertLive.

“Saya pusing, biar orang mau drop apa saja, tolong, yang penting kita tidak melakukan itu,” sambungnya.

Sebelumnya ia sempat dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Nathalie Holscher yang menurutnya tak terbukti.

“Orang mau menindas dengan cara apapun kita harus bisa memaafkan,” kata Sule.

Daripada memikirkan hal-hal yang menurutnya tidak jelas, Sule lebih memilih fokus pada kehamilan istrinya. Dia mengatakan bahwa meskipun rumor liar berulang kali, Nathalie Holscher dalam keadaan sehat.

Sehat-sehat saja, Alhamdulillah, saya sudah bilang kenapa tidak usah memikirkan hal-hal seperti itu, kalau dia memang tidak melakukan itu, ya sudahlah, kata Sule.

Di Instagram, Nathalie Holscher pun mengungkapkan kekecewaannya dengan isu tersebut.

“Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosa-dosaku, ya Allah, amin,” ujar Nathalie Holscher dalam Instagram Stories-nya.

Panji Komara, manajernya, juga dengan tegas menyatakan bahwa dia sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Nathalie Holscher.

“Mungkin penggemar Joshua Herman yang membuat video ini. Airnya ada di obok obok. Ada ikan kecil di badan yang mabuk. Semoga diampuni dosa orang yang menyebarkan fitnah. Amin,” jawab Panji Komara.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250