Sukses Pepet Pertronas Malaysia Di Motogp 2021 Dalam Debut Baru Indonesia Racing

  • Whatsapp
Sukses Pepet Pertronas Malaysia Di Motogp 2021 Dalam Debut Baru Indonesia Racing
banner 300x250

Havana88Olahraga, Pencapaian memuaskan diperoleh Tim Balap Indonesian Racing dalam ajang MotoGP 2021. Meskipun ini awal debut MotoGP bersama Aprilla team gresini, namun Indonesia Racing sudah bisa memepet Tim Petronas Malaysia pada klasemen MotoGP.

Pada musim lalu tim balap MotoGP Petronas Yamaha SRT berada di posisi kedua, saat ini hingga balap ke-4 tahun 2021 berada di posisi ke-6. Ini adalah penurunan posisi yang cukup lumayan ketimbang di tahun 2020.

Read More

Berbeda dengan hal itu Tim Indonesia Racing berada di posisi ke-11 di seri balap 2020, sampai seri ke-4 di Jerez 2021 ini. Namun secara mengejutkan Tim Indonesia Racing bersama Aprilla Racing Team Gresini, berhasil melompati posisi ke-7. Sehingga Tim Indonesia saat ini hanya terpaut satu posisi dibawah Petronas yang ada di posisi ke-6.

Hal ini benar-benar mencengangkan dalam MotoGP 2021, Indonesia racing berangkat dari tim yang tidak diperhitungkan, dan berhasil menjadi kuda hitam yang dapat mengancam posisi semua tim favorit yang ada diatasnya.

Moto2 dan Moto3

Indonesia racing jauh mengungguli Tim Petronas Yamaha SRT pada kelas moto2 dan moto3. Dalam kedua kelas ini petronas tidak bisa melawan kecepatan tim Indonesia lainnya. Untuk kelas moto2 ini Indonesia racing bersama Federal Oil Gresini sukses meraih posisi ke-4, mengalahkan Tim Petronas Sprinta Racing yang ada di posisi ke-6.

Bukan hanya public yang kaget dengan perolehan Tim Indonesia Racing, Rocky Soerapoetra principal Indonesia tim racing juga kaget dengan kinerja tim balap Indonesia yang lebih baik dari dugaan awal. Dirinya memperkirakan tim baru dapat meraih podium 3-6 bulan setelah musim balap dimulai, ternyata hasilnya dapat lebih cepat.

Kerjasama Yang Baik

Menurut Rocky kerjasama yang baik telah dilakukan oleh Tim Racing Indonesia sampai ke posisi sekarang. Dirinya juga memuji pembalap yang luar biasa pada musim awal balapan, namun seri kedepan masih panjang, tapi dengan kinerja yang baik, Rocky yakin Indoensia mampu mendapat hasil terbaik.

Dirinya juga berharap agar doa dan dukungan dari rakyat Indonesia terus diberikan kepada Indonesia racing agar bisa mengalahkan tim balap elite lainnya pada MotoGP.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250