Striker Manchester City Sergio Aguero Meminta Maaf, Usai Gagal Melakukan Tendangan Penalti

  • Whatsapp
Usai Penalti Panenka Gagal, Aguero Minta Maaf
banner 300x250

Havana88 – Striker Manchester City Sergio Aguero meminta maaf secara terbuka setelah penalti panennya gagal menghasilkan gol dalam pertandingan melawan Chelsea. Berikut kronologi kejadiannya, Aguero melalui akun twitternya mengumumkan penyesalannya atas kegagalan tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada rekan satu tim, staf, dan pendukung saya karena gagal mengeksekusi penalti.” “Itu adalah keputusan yang buruk (untuk melakukan panenka) dan saya bertanggung jawab penuh untuk itu,” ujar Aguero melalui akun twitternya.

Read More

Aguero dipercaya menjadi algojo penalti dalam duel Manchester City vs Chelsea di Etihad Stadium. Saat penalti dijatuhkan, Man City unggul 1-0 atas Chelsea melalui gol Raheem Sterling.

Jika Aguero berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, Man City bakal unggul 2-0 di babak pertama karena penalti Aguero terjadi di penghujung babak pertama. Aguero juga kemungkinan akan menyamai rekor Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub dengan 183 gol pada kesempatan itu.

Dalam kondisi genting ini, Aguero berani memanen. Aguero sempat mengecoh Edouard Mendy yang sudah lebih dulu pindah.

Namun, karena laju bola hasil tembakan Aguero terlalu lambat, Mendy mampu bangkit dan berdiri untuk mengejar bola hanya dengan satu tangan.

Man City hanya memimpin 1-0 di babak pertama karena penalti Aguero meleset.

Penyesalan Aguero dan Man City semakin terasa karena di babak kedua Chelsea bermain jauh lebih baik.

The Blues mampu menyamakan kedudukan melalui Hakim Ziyech pada menit ke-63. Aguero sendiri ditarik keluar pada menit ke-70 dan digantikan oleh Phil Foden.

Chelsea kemudian mencetak gol kemenangan di masa injury time melalui Marcos Alonso.

Skor 2-1 untuk Chelsea membuat Man City tak mampu memastikan gelar Liga Inggris di laga tersebut.

Man City bisa memenangkan Liga Premier pada hari Minggu jika Manchester United kalah dari Aston Villa.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250