Sinopsis Transporter Refueled Saksikan Film ini di Sahur The Movies Trans TV

  • Whatsapp
Sahur in The Movies Trans TV pada Selasa (27/4), akan menayangkan The Transporter Refueled pada pukul 02.30 WIB. (dok. EuropaCorp/TF1 Films Production/Fundamental Films via IMDb)
banner 300x250

Havana88 – Sahur dalam Film Trans TV pada Selasa (27/4) akan menayangkan The Transporter Refueled pada pukul 02.30 WIB. Berikut ini adalah sinopsis film The Transporter Refueled.

Film ini bercerita tentang seorang mantan tentara bayaran bernama Frank Martin Jr yang dibintangi oleh Ed Skrein. Ia berubah menjadi pengemudi mobil andal yang dikenal sebagai The Transporter.

Read More

Frank menerima pekerjaan dari pihak yang membutuhkan jasa pengiriman dengan harga tinggi. Ia juga memiliki tiga syarat, yaitu tidak memberi nama, tidak bertanya, dan tidak bernegosiasi.

Suatu ketika, dia direkrut oleh seorang wanita untuk mengantarkan paket. Frank sedikit terkejut saat mengetahui bahwa paket yang harus dia kirimkan adalah tiga orang wanita.

Misi berjalan lancar dan Frank menerima bayaran. Namun, ia mendapat masalah karena ketiga wanita itu mencuri uang dari seorang mafia Rusia.

Mafia menculik ayah Frank dan mengancam akan membunuhnya jika dia tidak mematuhi perintah. Tak pelak Frank menuruti perintah dan meminta bantuan ketiga wanita itu.

Setelah mengetahui sinopsis The Transporter Refueled, tontonlah film ini di Sahur di The Movies Trans TV, Selasa (27/4) pukul 02.30 WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250