Setelah Hakimi, Inter Tidak Akan Menjual Pemain Bintang Lainnya

  • Whatsapp
Inter Milan tidak akan menjual pemain bintang lagi setelah melepas Achraf Hakimi ke PSG. Hal ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio.
banner 300x250

Havana88- Inter Milan tidak akan menjual pemain bintang lagi setelah melepas Achraf Hakimi ke PSG. Hal ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio.

Hakimi menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan Inter menjuarai Serie A musim 2020/21 kemarin. Dia mencetak tujuh gol dan 10 assist dalam 37 pertandingan.

Read More

Sayangnya, krisis ekonomi yang terjadi membuat Inter harus melepas Hakimi. Pemain tersebut akan dijual ke PSG.

Transfer Hakimi ke PSG sudah memasuki tahap akhir. Nilai transfer pemain Maroko itu dikabarkan mencapai 70 juta euro.

Tidak Menjual Pemain Bintang Lainnya

Usai menjual Hakimi, Inter dikabarkan akan menjual pemain lain seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Namun, Ausulio memastikan hal itu tidak akan terjadi.

“Saya tahu Marotta telah mengatakannya, idenya adalah untuk mengorbankan pemain yang diminati di pasar, dan Hakimi yang menonjol, kami tidak berpikir kami harus melangkah lebih jauh,” kata Ausilio kepada FCInter1908.

“Kami harus melakukan banyak hal kecil lainnya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh pemilik, yang kami rencanakan untuk dicapai antara sekarang dan akhir Agustus.”

Rekrut Calhanoglu

Inter berhasil mendapatkan Hakan Calhanoglu secara gratis dari AC Milan. Gelandang asal Turki itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Christian Eriksen yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

Kami menunggu Eriksen, kami tahu ini akan menjadi perjalanan panjang dan kami dekat dengannya.”

“Kami akan memberinya waktu dan kami berharap dia bisa kembali melakukan apa yang dia lakukan sebelumnya.

“Namun, kami adalah Inter dan kami juga harus memikirkan kebaikan klub dan kesempatan untuk mengontrak Calhanoglu tiba.”

Pengganti Hakimi

Inter baru-baru ini dikaitkan dengan Hector Bellerin dan Davide Zapacosta. Kedua pemain tersebut disebut-sebut sebagai pengganti Hakimi.

“Hakimi masih pemain Inter, saya tidak berbicara tentang pemain pengganti sampai ada sesuatu yang pasti.”

“Kami mengendalikan pasar dan kami tahu itu, kami akan siap jika ini terjadi.”

Rumor Onana

Inter dikabarkan juga tertarik untuk mengontrak kiper Ajax Amsterdam Andre Onana.

“Saya membaca dan mendengar setiap nama yang didekati, bahkan Onana telah pergi, tetapi penjaga gawang di skuat memiliki kualitas yang cukup, dan melindungi kami untuk saat ini dan masa depan.”

“Jangan lupa bahwa [kiper Primavera Filip] Stankovic sangat kuat, dan ada Brazao [kiper Brasil berusia 20 tahun yang kembali ke Inter dari pinjaman] yang akan segera dibicarakan karena dia adalah pemain yang sangat bagus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250