Sering Buat Naik Darah, Nikita Mirzani Hapus Aplikasi Instagram

  • Whatsapp
Sering Buat Naik Darah, Nikita Mirzani Hapus Aplikasi Instagram
banner 300x250

Havana88 – Nikita Mirzani baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal pada Instagram. Dia mengatakan Instagram membuatnya tidak fokus pada apa yang seharusnya dia lakukan, termasuk mengurangi waktu berkualitas dengan anak-anaknya.

“Karena punya Instagram, saya tidak peduli semuanya. Pulang kerja saya harus bisa bermain dengan anak-anak saya dulu, saya cek Instagram dulu, ada apa,” katanya di saluran YouTube TS Media yang tayang pada Jumat, 4 Juni 2021.

Read More

Ibu tiga anak ini mengaku Instagram kerap memancing emosi. Unggahan orang lain tentang dirinya di Instagram kerap membuat pikirannya bingung. “Kadang suka ngambek emosi juga Instagram. Kadang ada yang posting tentang aku. Kayaknya aku harus mendamaikan diri dari pikiran dan segala macam supaya bisa lebih fokus ke hal lain,” ujarnya.

Karena itu, Nikita memutuskan untuk menghapus aplikasi Instagram di ponsel pribadinya. Kini akun pribadi Nikita dikelola oleh admin. “Saya senang saya tidak memiliki aplikasi Instagram di ponsel saya,” katanya. “Lebih baik, tidak melihat ponsel sedikit.”

Awalnya Nikita tersiksa karena penasaran dengan unggahan dari musuhnya. Namun seiring berjalannya waktu, Nikita merasakan kedamaian dalam hidupnya. “Saya punya musuh bebuyutan yang terkadang bertanya-tanya tentang apa postingan ini, tapi setelah beberapa saat saya tenang, ada baiknya,” katanya.

Nikita mengaku sudah tidak tertarik lagi dengan konten di Instagram. Dia tidak habis pikir dengan selebritas yang membuat konten yang tidak boleh disebarkan di media sosial. “Sekarang konten Instagram tidak lagi bagus, tidak sebagus dulu, menari dan menari oke, kadang-kadang wanita saya dulu seperti itu tetapi tidak seperti mereka, sekarang buruk sekali gadis-gadis itu,” katanya.

Nikita Mirzani juga merasa kesal dengan netizen yang selalu memintanya melakukan banyak hal. “Sepertinya semua orang hidup diatur dengan netizen, saya juga tidak berpikir lama, orang ini benar-benar nekat, saya pikir,” katanya Sejak aplikasi Instagram-nya dihapus, Nikita selalu mematikan ponselnya pada pukul 22.00 WIB dan bermain dengan anak-anaknya sebelum tidur.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250