Seorang Ayah di Sidoarjo Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun

  • Whatsapp
Seorang Ayah di Sidoarjo Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun
banner 300x250

Havana88 – Seorang ayah berinisial FD diduga tega memperkosa darah dan dagingnya sendiri di Sidoarjo, Jawa Timur. Praktek ini telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Febri Kurniawan Pikulun yang merupakan kuasa hukum korban, mengungkapkan kasus tersebut. Dimana perstiwa ini mulai dialami kliennya pada suatu malam di tahun 2017. Pada saat itu korban baru berusia 12 tahun.

Read More

“Percabulan itu dilakukan sejak korban berusia 12 tahun, dan berlangsung bertahun-tahun,” kata Febri, Jumat (4/6).

Dia mengatakan, hal itu bermula saat korban tidur dengan orang tuanya setiap hari. Di tengah malam, saat ibu korban tertidur, FD kemudian bergerak ke samping korban dan mulai meraba-raba tubuh putrinya. Lalu pada tengah malam, FD mulai melakukan aksi menyentuh tubuh korban.

Tak berhenti sampai di situ, para pelaku yang sehari-hari menganggur kerap memanfaatkan kondisi rumah yang sepi karena istrinya bekerja, untuk melakukan hubungan intim dengan korban.

Ia menuturkan jika FD seringkali memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri saat ditinggal istrinya bekerja.

Peristiwa pahit itu kemudian disimpan oleh korban dalam-dalam. Dia takut melaporkan ayahnya karena dia diancam akan dibunuh. Pengacara korban yang lain yakni May Cendy Aninditya menambahkan bahwa selama ini korban tidak berdaya karena mendapat ancaman dari pelaku.

Ia mengatakan bahwa pelaku mengancam anaknya, jika tidak mau mengabdi kepada ayahnya maka akan dibunuh, adik perempuan dan ibu kandungnya juga dibunuh.

Kejadian ini baru terungkap empat tahun kemudian, setelah korban mendapat motivasi dari rekan kerjanya. Korban kemudian dipertemukan kembali dengan May dan Febri.

Sementara itu, dia mendapatkan motivasi dari rekan kerjanya untuk melaporkan perbuatan asusila yang dilakukan oleh orang tuanya.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, korban kemudian melaporkan kasus itu ke Polda Jatim, 4 Mei 2021 lalu, serta diterima dengan nomor laporan LP-B/277/V/RES.1.24/2021/UM/SPKT.

Sebulan kemudian, FD ditangkap penyidik ​​dari Ditreskrimum Polda Jatim. May mengatakan pihaknya akan terus mengawal kasus ini, dan memastikan korban mendapatkan keadilan.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga akan mengupayakan pendampingan psikologis bagi para korban yang mengalami trauma.

“Kami fokus pada pemulihan psikologis. Korban sangat trauma, setelah ini kami berencana mendatangkan psikolog untuk memulihkan psikologi korban,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250