Selebriti Indonesia Alice Norin Terpapar Virus COVID-19

  • Whatsapp
Selebriti Indonesia lainnya yang mengumumkan dirinya terkena virus COVID-19. Dia adalah Alice Norin. Alice Norin mengumumkan bahwa dia positif COVID-19 melalui Instagram-nya.
banner 300x250

Havana88 –  Selebriti Indonesia lainnya yang mengumumkan dirinya terkena virus COVID-19. Dia adalah Alice Norin. Alice Norin mengumumkan bahwa dia positif COVID-19 melalui Instagram-nya.

Alice Norin juga menunjukkan dua garis ketika dia ditemukan positif COVID-19. Alice Norin sendiri mengaku pernah merasakan gejala tersebut sebelumnya.

Read More

“Terakhir saya lihat timeline kehamilan Alana ke-2. Bisa juga ya guys. Mungkin sudah dua minggu, tapi baru sekarang. Saya sudah divaksin dua kali. Gejala ringan, demam tertinggi kemarin 37,5, badan kemarin sakit, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok,” kata Alice Norin di Instagramnya.

Dalam kesempatan itu, Alice Norin juga mengumumkan bahwa dirinya tetap memompa ASI untuk diberikan kepada anak nomor dua yang masih membutuhkannya.

“Yang miris tentu harus berpisah dengan semua orang di rumah, mengasingkan diri di kamar, tidak bisa menemukan Alita Alana Dada (yah bisa dilihat dari jauh saja), lalu mompa supaya Alana bisa Tetap minum ASI. Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita maklum kalau nggak bisa dekat-dekat Mama dulu,” jelasnya lagi.

Dalam postingannya, Alice Norin meminta semua orang untuk mendoakan kesembuhannya. Alice Norin juga sempat bertanya kepada orang-orang sekitar yang pernah terpapar COVID-19.

“Saya doakan bisa melewati semuanya & cepat sembuh ya teman-teman, tetap aman & sehat semuanya,” jelasnya lagi.

Postingan tersebut langsung mendapat dukungan dari netizen dan teman-teman lainnya. Banyak dari mereka yang memberikan semangat agar Alice Norin tidak stres dalam menjalani isolasi diri.

“Tetap kuat kak! syafakillah,” komentar Cut Syifa.

“Ya Allah semoga cepat negatif ya Aliceeeeeee, doaku menyertaimu! Semoga kamu bisa tiktok lagi nanti sama Alita, kumpul lagi full!!! Cheers!!! Hugs far!!!!” kata Meisya Siregar.

“Nengku… Cepet sembuh ya sayang,” sambung Nay Mirdad.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250