Saint Indo Umumkan Perpisahan, Daylen Sinyalkan Tim Baru!

  • Whatsapp
Saint Indo Umumkan Perpisahan, Daylen Sinyalkan Tim Baru!
banner 300x250

Havana88 – Sebuah tim esports legendaris yang dikenal di dunia Mobile Legends sekitar 4 tahun yang lalu, Saints Indo mengumumkan akhir perjalanannya melalui dunia esports yang kompetitif. Melalui bio Instagram resminya, @saints_indo menulis, “Good Bye Saints indo (2016-2021) Tim baru segera.”

Hal ini juga diungkapkan oleh pemilik Saints Indo, Daylen Reza melalui Instagram pribadinya @daylenreza. “Selamat tinggal @saints_indo. Terima kasih untuk kenangannya, aku sangat lelah sekarang,” tulis Daylen dalam keterangan unggahannya, Minggu (4/6).

Read More

Perjalanan juara MSC Indonesia 2017 belakangan ini nyaris tak terdengar. Setelah tidak lagi berpartisipasi di MPL ID sejak Season 4, nama mereka sudah jarang terlihat.

Dikabarkan telah kembali ke dunia kompetitif Mobile Legends awal tahun ini, Saint Indo bertekad untuk menembus MDL Season berikutnya. Namun sayang, sebelum memulai musim MDL Season 4, tim ini justru pamit kepada seluruh fans setianya.

Saints Indo adalah tim yang telah berhasil menghasilkan talenta-talenta pro player terbaik di tanah air. Sebagai tim komunitas yang menaungi pemain-pemain berbakat pada masanya, Saints bisa dikatakan sangat berperan untuk pemain bintang seperti Oura, Warpath, Hinelle, dan Jess no Limit di awal karir mereka.

Setelah tidak lagi diperkuat oleh para pemain tersebut, Saints tidak berhenti sampai di situ. Mereka masih konsisten menghasilkan pemain bintang lainnya seperti Kido dan Wizzking, serta dua pemain mid laner yang sedang naik daun musim ini yakni Clay dan Renbo.

Tim asuhan Daylen Reza kemungkinan besar akan tampil dengan format baru. Namun belum diketahui apa yang didesain Daylen dan rekan-rekannya. Apa tanggapan Anda terhadap Esports Friends? Akankah Saints Indo kembali ke dunia kompetitif dengan nama baru? Jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi esports terbaru hanya di Esports ID!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250