Ronaldo Dikabarkan Masuk Target Barcelona

  • Whatsapp
Laporan kejutan masa depan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terungkap baru-baru ini. Menurut laporan, pria Portugal itu ada dalam radar Barcelona.
banner 300x250

Havana88- Laporan kejutan masa depan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terungkap baru-baru ini. Menurut laporan, pria Portugal itu ada dalam radar Barcelona.

Raksasa Spanyol tertarik untuk mendatangkan pemain baru meskipun krisis keuangan. Sejauh ini, mereka sudah mengamankan empat pemain yakni Emerson Royal, Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia.

Read More

Dua dari empat pemain tersebut, dalam hal ini Aguero dan Depay, merupakan striker. Hal ini membuat lini depan Barcelona sangat ramai karena Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, hingga Lionel Messi.

Namun, sepertinya, Barcelona masih berniat menambah kekuatan hentakan musim depan. Diketahui bahwa mereka sedang mengupayakan cara untuk mendaratkan Ronaldo di Camp Nou dalam waktu dekat.

Ronaldo Masuk Target Barcelona

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ronaldo telah membuktikan bahwa performanya tidak menurun sama sekali. Musim lalu saja, ia mencetak total 36 gol dari 44 penampilan di berbagai kompetisi.

Belakangan ini, Ronaldo kerap dikabarkan akan hengkang dari Allianz Stadium. Beberapa klub dikabarkan meminati sang bintang, termasuk Barcelona, seperti diberitakan AS baru-baru ini.

Disebutkan pula bahwa presiden klub, Joan Laporta, telah menghubungi Ronaldo untuk mencari tahu kemungkinan transfernya. Rupanya, Laporta tertarik untuk menyamai Ronaldo dengan Messi di lini depan.

Penawaran Pemain

Perlu diketahui juga bahwa Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022. Artinya, Barcelona masih harus menyerahkan sejumlah uang kepada Bianconeri sebagai biaya transfer.

Juventus dikabarkan menginginkan minimal 30 juta euro dari kepergian Ronaldo. Barcelona ingin mengakalinya dengan menawarkan dua dari tiga pemainnya: Antoine Griezmann, Sergio Roberto dan Phillippe Coutinho.

Dua dari tiga pemain tersebut bisa memangkas biaya transfer Ronaldo. Selain itu, kepergian mereka juga akan memberikan ruang yang cukup besar untuk dialokasikan sebagai bayaran bagi Ronaldo saja.

Sejauh ini, Ronaldo dikabarkan belum memberikan jawaban. Namun kecil kemungkinan dia akan bisa melihatnya tampil di Camp Nou musim depan mengingat Ronaldo memiliki hubungan khusus dengan mantan klubnya, Real Madrid.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250