Romantis, Dul Jaelani Buatkan Nasi Goreng untuk Tissa Biani yang Terpapar Virus Corona

  • Whatsapp
Romantis, Dul Jaelani Buatkan Nasi Goreng untuk Tissa Biani yang Terpapar Virus Corona
banner 300x250

Havana88 – Tissa Biani, menambah panjang daftar selebriti Indonesia yang terpapar virus Corona. Saat ini bintang KKN: Desa Penari menjalani isolasi mandiri.

Dul Jaelani tidak tega melihat kekasihnya di kamar sendirian.
Putra bungsu Maia Estianty menyempatkan diri mengunjungi Tissa Biani.

Read More

Meski menjenguk kekasihnya, Dul Jaelani sudah tahu aturannya. Ia dan Tissa Biani tidak dekat satu sama lain, sama-sama menjaga protokol kesehatan.

Hal itu terlihat dari unggahan Dul di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu, Dul mengaku sedih melihat kekasihnya dinyatakan positif Covid-19. Ini karena dia tidak bisa dekat dengan Tissa Biani.

“Jengukin @tissabiani yang dinyatakan positif Covid 🙁 Sedih hanya bisa memberi bunga dan memasak nasi goreng yang aku masak… tidak bisa berpegangan tangan…,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sementara itu, Dul Jaelani dinyatakan negatif Covid-19. Dia bersyukur dengan kondisi ini.

“Tapi harus disyukuri.. Diberi kemudahan di masa pandemi seperti ini adalah hal yang harus disyukuri. Saya negatif Alhamdulillah.. Mohon doanya untuk kalian semua semoga Tissa cepat sembuh.. Amin,” ujarnya berakhir.

Tissa Biani begitu senang didatangi kekasihnya dengan sebuket bunga. Meski sedang sakit, menurutnya momen ini cukup romantis sehingga Tissa mengabadikannya di Instagram Stories di hari yang sama.

Dul terlihat berdiri di samping mobilnya sambil memegang buket bunga. Tissa memberikan lima emoticon hati merah untuk foto tersebut.

Tak hanya itu, Dul Jaelani juga memasak nasi goreng spesial untuk orang tersayang.

“Masak sayangku @duljaelani , thank you dear ,” tulis Tissa sebagai ucapan terima kasih, ia juga memberikan emoticon hati dan pelukan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250