Rizky Billar Ulang Tahun ke-26: Tonton Lagi 6 Sinetron Serunya, Bisa Streaming di Vidio

  • Whatsapp
Rizky Billar Ulang Tahun ke-26: Tonton Lagi 6 Sinetron Serunya, Bisa Streaming di Vidio
banner 300x250

Havana88 – Artis Rizky Billar genap berusia 26 tahun hari ini, Senin (12/7/2021). Calon suami Lesti Kejora ini mendapat banyak ucapan selamat dari netizen dan rekan artis. Harsiwi Achmad selaku Programming Director Surya Citra Media, turut memberikan sambutan kepada Rizky Billar.

Lewat Instagram Stories, wanita yang biasa disapa Bu Siwi itu menuliskan doanya untuk para pendukung sinetron Pangeran 2.

Read More

“Selamat ulang tahun anakku Bill. Semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses, sejahtera, setia, bertanggung jawab. Dan semua tujuan bersama Dede Lesti tercapai. Pokoknya doa terbaik buat kamu, Nak,” tulis Siwi.

Billar menjawab, “Amin, ya Allah. Terima kasih atas doa baik Anda, Bu.” Rizky Billar telah membintangi beberapa sinetron yang tayang di SCTV dan Indosiar.

Sinetron ini tayang di bulan Ramadhan 2019. Memainkan peran Iwan, Billar banyak bersaing dengan Cut Syifa yang memerankan Naimah.

Memang, Glass Mask masuk ke slot mini-seri. Namun, karena rating tinggi, itu diperpanjang menjadi 54 episode. Pria kulit putih ini terlihat karismatik saat memerankan Arya Mahendra, seorang produser sukses.

Dalam drama komedi 2019 ini, pembawa acara Liga Dangdut Indonesia dipasangkan dengan Dinda Hauw. Keduanya dikabarkan jatuh cinta dengan lokasi saat itu.

Rizky Billar juga bermain dalam sinetron Cinta Karena Cinta yang menampilkan Immanuel Caesar Hito dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama. Dalam sinetron SinemArt, ia berperan sebagai Ryan.

Beradu akting dengan Nikita Willy dan Kevin Kambey, Rizky Billar terlihat kocak di miniseri komedi romantis ini. Pollah Tirta yang jatuh cinta dengan ART-nya, Nikita, menjadi magnet sinetron yang akan tayang di SCTV pada Januari 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250