Riyad Mahrez Sangat Kesal Terhadap Permainan PSG yang Kasar

  • Whatsapp
Riyad Mahrez Sangat Kesal Terhadap Permainan PSG yang Kasar
banner 300x250

Havana88 – Rabu (5/5) dini hari WIB, Winger Manchester City Riyad Mahrez sempat merasa kesal dengan permainan kasar yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad.

Mahrez mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Man City atas PSG. Pemain asal Aljazair itu mencetak dua gol melalui skema serangan balik yang dikembangkan The Citizens. Usai pertandingan, Mahrez mengaku sempat kesal dengan permainan kasar PSG, terutama di babak kedua, ia mengungkapkan itu setelah usainya pertandingan.

Read More

Total PSG menerima empat kartu kuning dan satu kartu merah melawan Man City di leg kedua. Karena menginjak Fernandinho, Angel Di Maria mendapat kartu merah pada menit ke-69.

“Ini pertandingan yang sangat bagus. Kami memulai pertandingan dengan buruk. Saya pikir babak pertama kami tidak bagus, tapi kami mencetak gol dan itu membuat kami lebih nyaman,” kata Mahrez seperti dikutip dari Daily Mail.

Mahrez menuturkan juga bahwa setelah gol di babak kedua, mereka bermain lebih baik. Dan ia berharap seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi PSG kehilangan kendali dan mulai menendang. Mereka mendapat kartu merah dan membuat kami lebih nyaman bermain.

Selain Di Maria, bek PSG Presnel Kimpembe pantas mendapat kartu merah saat melanggar Gabriel Jesus pada menit ke-87.

Beruntung wasit hanya memberi Kimpembe kartu kuning. Mahrez menganggapnya sebagai kecelakaan perihal dua gol Man City yang dicetak lewat skema serangan balik. Mahrez juga menuturkan bahwa ia tidak berpikir itu adalah rencana kami untuk melakukan serangan balik, mereka harus menyerang. Terkadang mereka kehilangan bola dan mereka juga bagus dalam serangan balik. Kami senang bisa mencetak gol kedua.

Selanjutnya, Man City akan berhadapan dengan pemenang antara Chelsea vs Real Madrid di final Liga Champions.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250