Rian D’Masiv Melaporkan Akun Twitter Ke Polda Metro Jaya Atas Pencemaran Nama Baik

  • Whatsapp
Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv belum lama ini melaporkan akun Twitter Denny Sakrie ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Rian.
banner 300x250

Havana88Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv belum lama ini melaporkan akun Twitter Denny Sakrie ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Rian.

Hingga saat ini dikonfirmasi oleh Christopher Simanjuntak selaku kuasa hukum Rian, laporan tersebut belum menuai perkembangan.

Read More

Pasalnya, penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) di Jakarta saat ini. Rian dan pihaknya belum menerima kabar apapun terkait laporan tersebut.

“Belum. Kita masih PPKM Darurat, Jakarta. Jadi belum ada infonya,” kata Christopher saat dihubungi detikcom, Senin (5/7/2021).

Hingga kini Christopher dan Rian masih menunggu kasus tersebut diproses. Polisi dikatakan masih sibuk melaksanakan PPKM Darurat.

“Ya karena kita sudah masuk PPKM dulu ya. Ada prosesnya, jadi kita masih menunggu,” kata Christopher lagi.

Selain itu, Christopher juga membahas komunikasi antara Rian D’Masiv dengan keluarga Denny Sakrie.

Dihubungi Christopher Simanjuntak, ia tampak enggan membeberkan hal tersebut dan meminta konfirmasi langsung dengan Rian D’Masiv terkait pelapor.

“(Keluarga Denny dihubungi) Oh, saya belum bisa jawab. Mungkin bisa tanya langsung ke Mas Rian,” sambungnya.

“Pernyataan saya hanya tentang perkembangan. Karena masih PPKM Darurat kan,” lanjut Christopher.

Selanjutnya laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut tercatat dengan nomor STTLP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Laporan itu juga disampaikan Rian pada 21 Juni 2021.

Saat itu, Rian tampak mengunjungi SPKT Polda Metro Jaya didampingi dua orang pria, salah satunya adalah kuasa hukumnya.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 27 ayat (3) Juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250