Rezky Aditya Digugat, Nikita Mirzani Diisukan Jadi Tersangka

  • Whatsapp
Rezky Aditya Digugat, Nikita Mirzani Diisukan Jadi Tersangka
banner 300x250

Havana88 – Aktor Rezky Aditya resmi digugat oleh seorang wanita berinisial W ke Pengadilan Negeri Kota Tangerang. W adalah wanita yang mengaku sedang hamil dan melahirkan anak dari Rezky Aditya.

Gugatan ini diajukan agar Rezky Aditya mengakui bahwa anak W adalah darah dagingnya. W juga berharap Rezky Aditya dapat bertanggung jawab penuh dalam menafkahi buah hatinya di kemudian hari.

Read More

Di sisi lain, Nikita Mirzani membuat heboh karena disebut-sebut telah ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan Indra Tarigan. Surat yang diduga meminta Nikita Mirzani diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan itu juga beredar di kalangan wartawan.

Selanjutnya, berikut deretan artikel populer di channel Entertainment Suara.com pada Minggu (27/6/2021).

Status Nikita Mirzani dikabarkan meningkat menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Indra Tarigan. Kabar ini diketahui dari surat panggilan dari Polres Jakarta Selatan yang beredar di media massa.

“Panggil adik NM untuk mendengar keterangannya sebagai tersangka,” bunyi pernyataan dalam surat panggilan.

Aktor Rezky Aditya resmi digugat di Pengadilan Negeri Tangerang oleh seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana. Gugatan terhadap Rezky Aditya diterima PN Tangerang melalui sistem e-court atau online.

“Sejak Jumat, gugatan Rezky sudah didaftarkan secara online karena sekarang sistemnya melalui ecourt, baru nanti Senin atau Selasa depan kami akan kirimkan gugatan aslinya ke pengadilan,” kata Ferry Aswan, kuasa hukum W kepada awak media, Minggu. (27/6/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250