Respon Ronaldo Usai Diejek Nyaris Main di Liga Europa

  • Whatsapp
Respon Ronaldo Usai Diejek Nyaris Main di Liga Europa
banner 300x250

Havana88Cristiano Ronaldo telah menanggapi di media sosial setelah dicemooh tentang bermain di Liga Europa musim depan bersama Juventus.

Juventus keluar dari lubang jarum dari keterpurukan musim ini di Liga Italia. Tim asuhan Andrea Pirlo akhirnya berhasil lolos ke Liga Champions musim depan setelah menang 4-1 atas Bologna, Minggu (23/5).

Read More

Keberhasilan Juventus lolos ke Liga Champions musim depan juga tak lepas dari kegagalan Napoli menang di kandang sendiri atas Verona.

Juventus mengakhiri musim di posisi keempat klasemen Liga Italia, unggul satu poin dari Napoli di posisi kelima.

Usai Juventus memastikan bahwa lolos ke Liga Champions musim depan, Ronaldo kemudian mengunggah foto dengan menempelkan jari telunjuk ke bibir.

Pada foto kedua, CR7 mengunggah foto skuat Juventus merayakan suksesnya Liga Champions di ruang ganti tim usai melawan Bologna.

“Fino alla baik-baik saja,” tulis Ronaldo dalam foto yang merupakan slogan Juventus dan berarti ‘Berjuang sampai akhir’.

Kedua foto tersebut diyakini merupakan respon dari Ronaldo yang sebelumnya sempat diejek. Pemain berusia 36 tahun itu dicemooh karena lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam karirnya bersama Juventus musim depan.

Lewat Instastory, Ronaldo pun menuliskan ‘Proud of this team’ sembari mengunggah foto skuat Juventus. Kontrak Ronaldo dengan Juventus menyisakan satu tahun.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Turin setelah diprediksi gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Rumor tersebut diperkuat dengan kepindahan Ronaldo untuk memindahkan kembali mobil mewahnya ke Madrid pada pekan lalu.

Hingga saat ini Ronaldo belum memutuskan masa depannya di Juventus. Namun, pemain berusia 36 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Sporting Lisbon, Manchester United, dan PSG.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250