Resmi Gabung Real Madrid Mimpi David Alaba Menjadi Nyata

  • Whatsapp
David Alaba telah berhasil mewujudkan mimpinya bergabung dengan Real Madrid. Alaba pun mengaku sudah tak sabar bermain untuk Los Blancos.
banner 300x250

Havana88- David Alaba telah berhasil mewujudkan mimpinya bergabung dengan Real Madrid. Alaba pun mengaku sudah tak sabar bermain untuk Los Blancos.

Alaba bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Ia direkrut secara gratis setelah kontraknya dengan Bayern Munich habis.

Read More

Di Santiago Bernabeu, Alaba mendapat kontrak lima tahun. Dia juga dipastikan akan mengenakan nomor punggung empat di Madrid.

Alaba mewarisi nomor Sergio Ramos. Mantan kapten Madrid itu pergi musim panas ini ke PSG.

Mimpi menjadi kenyataan

Alaba resmi diperkenalkan Madrid pada Rabu (21/7/2021). Dalam kesempatan itu, dia mengatakan bergabung dengan Madrid adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia, saya sangat bangga berada di sini,” kata Alaba seperti dikutip situs resmi Madrid.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan mencetak gol untuk Real Madrid.”

Dapatkan Banyak Penawaran

Alaba juga mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak tawaran musim panas ini. Namun, tidak sulit baginya untuk menerima pinangan dari Los Blancos.

“Saya menerima beberapa tawaran, tapi bagi saya satu-satunya pilihan adalah Real Madrid,” lanjutnya.

“Ini adalah klub terbesar di dunia dan ini adalah tantangan yang saya cari.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250