Real Madrid Untung Besar Lantaran Barcelona vs Atletico Imbang

  • Whatsapp
Real Madrid Untung Besar Lantaran Barcelona vs Atletico Imbang
banner 300x250

Havana88Real Madrid mendapat keuntungan besar menyusul hasil imbang yang terjadi pada duel La Liga Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu (8/5).

Pekan 35 adalah pekan krusial untuk perebutan gelar La Liga musim ini. Empat tim teratas akan berhadapan minggu ini yaitu Barcelona vs Atletico pada hari Sabtu dan Madrid vs Sevilla satu hari kemudian.

Read More

Dalam laga sengit di Camp Nou, duel Barcelona vs Atletico berakhir imbang. Barcelona mengalami kerugian karena gagal menyalip poin Atletico dan duduk di puncak klasemen. Atletico saat ini masih berada di puncak klasemen, namun mereka belum diuntungkan sepenuhnya.

Atletico kini mengoleksi 77 poin, dua poin dari Barcelona dan tiga poin dari Real Madrid. Jika Madrid bisa menang melawan Sevilla, Los Blancos juga akan memiliki 77 poin.

Dengan nilai yang sama, Real Madrid berhak menduduki puncak klasemen karena unggul head to head melawan Atletico.

Dalam dua pertemuan musim ini, Real Madrid mengalahkan Atletico di Stadion Alfredo di Stefano dan bermain imbang 0-0 di Wanda Metropolitano.

Tak hanya melawan Atletico, Real Madrid juga punya keunggulan head to head melawan Barcelona. Dengan demikian, Real Madrid kini dapat mengontrol nasib mereka dalam perebutan gelar La Liga.

Sementara itu, Atletico tentunya berharap Real Madrid tidak bisa meraih poin penuh dalam duel melawan Sevilla sehingga tetap berada di puncak klasemen di pekan ke-35.

Kemudian, Barcelona kini harus meraup poin maksimal untuk sisa musim ini, berharap Atletico dan Atletico Madrid. Real Madrid akan tergelincir di sisa pertandingan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250