Reaksi Suami Setelah Tahu Nola B3 Hamil Lagi di Usia 43, Membisu Sampai Tidur Punggungi Istrinya

  • Whatsapp
Reaksi Suami Setelah Tahu Nola B3 Hamil Lagi di Usia 43, Membisu Sampai Tidur Punggungi Istrinya
banner 300x250

Havana88 – Nola B3 hamil lagi di usia 43 tahun. Pemilik nama Riafinola Ifani Sari itu mengumumkan kehamilan anak keempatnya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (12/7/2021).

Awal mengetahui dirinya hamil, personel B3 ini sangat terkejut. Ia bingung bagaimana cara menyampaikan kabar ini kepada suami dan ketiga anaknya.

Read More

“Menyenangkan membeli test pack dan begitu melihat hasilnya, tangan saya langsung gemetar, perasaan campur aduk,” ujarnya.

Dan benar saja, sang suami, Baldy Mulia Putra, kehabisan kata-kata saat mengetahui Nola B3 hamil lagi. Reaksi sang suami bahkan membuat penyanyi kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini bingung.

Reaksi suaminya berbanding terbalik dengan reaksi ketiga anaknya.

“Begitu tahu.. anak-anak langsung menangis teriak-teriak bahagia.. sedangkan papa?? DIAM DAN MUTE!! Sampai dia tidur istrinya berbalik..!! dia diam sampai keesokan harinya, tanpa dia Menyadari hal itu membuat istrinya gugup,” katanya.

Namun, Nola bisa memahami suaminya. “Mungkin karena dia sangat khawatir dengan semua risiko hamil di usia yang begitu muda,” katanya.

Beberapa hari kemudian, Nola pergi ke dokter untuk pemeriksaan dan kondisi janin dinyatakan baik. Baru kemudian sang suami menunjukkan reaksi positif.

“Alhamdulillah menurut dokter dan hasil USG kondisi janin baik dan sudah ada detak jantungnya, disitulah suami @baldynola baru tenang,” jelasnya.

Terakhir, Nola B3 meminta doa dari masyarakat agar dirinya dan janin yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

Mohon doanya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini hingga saat persalinan dan pemulihan nanti. Sehat, aman, nyaman, bahagia untuk kita semua. Terima kasih banyak atas semua doa baik dan komentar manisnya.. berkah selalu untuk kita semua ya,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250