Reaksi Keras Shandy Aulia Saat Ibunda Diserang Netizen: Segera Kita Bertemu, Ini Akan Jadi Kata Terakhir

  • Whatsapp
Reaksi Keras Shandy Aulia Saat Ibunda Diserang Netizen: Segera Kita Bertemu, Ini Akan Jadi Kata Terakhir
banner 300x250

Havana88 – Kesabaran Shandy Aulia kembali diuji. Putrinya, Claire Herbowo, dihina oleh akun @laprilya19 di Instagram. Ia menyebut putri Shandy Aulia kurang gizi dan membandingkan si kecil dengan (maaf) monyet.

Satu kasus belum selesai, akun tersebut kini menyerang Elsye Dopong. Ternyata, ibunda Shandy Aulia menghubungi @laprilya19 terkait cyberbullying yang dilakukannya kepada Claire Herbowo. Alih-alih meminta maaf, akun ini menyerang balik.

Read More

Silakan Oma jika Anda ingin menjauh, silakan. Sudah dekat dengan m**i. Btw, kamu bosen banget ngeliat IGku padahal nggak mau karena apa? Saya tidak ingin mengunjungi orang-orang seperti Anda. Turun derajat, “@laprilya19 menyerang ibunda Shandy Aulia.

Tangkapan layar komentar berisi hinaan terhadap Elsye Dopong diunggah Shandy Aulia di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (26/6/2021). Bintang film Eiffel I’m In Love menyayangkan kejadian ini.

“Saya menyesal ibu saya berurusan dengan orang ini tetapi saya memahami respons alami sebagai ibu dan nenek. Kadang kita memang perlu belajar padahal belajar itu mahal,” tulisnya.

Momen ini mengukuhkan komitmen Shandy Aulia untuk menjenguk pelaku dan memberinya pelajaran tentang sopan santun dan menghargai orang lain, termasuk di media sosial.

“Untuk itu semua saya pastikan orang ini akan belajar apa artinya saling menghargai dalam berpendapat dan apa artinya memberikan pendidikan yang benar atau hanya menggunakan kata pendidikan sebagai tameng untuk menghina orang lain,” lanjut Shandy Aulia.

Shandy Aulia tidak mengerti mengapa orang bisa menyakiti orang lain. Apalagi @laprilya19 yang diketahui berdomisili di Manado adalah seorang perawat dan berpendidikan tinggi. Dalam kesempatan itu, ia ingin mengedukasi @laprilya19.

“Edukasi berarti membeli informasi, tidak menyakiti dengan kata-kata yang tidak pantas dan melecehkan orang lain,” jelas bintang sinetron Inayah itu. Shandy Aulia tidak main-main dengan janji ini. Sebentar lagi kita akan bertemu tentang pendidikan yang sesungguhnya untukmu. Ini akan menjadi kata terakhir panjang lebar tentang hal ini,” pungkasnya. Warganet mendukung keputusan Shandy Aulia untuk memberi pelajaran @laprilya19.

“Tolong penjarakan, harga maaf dan materai terlalu rendah di negara ini, jadi orang tidak takut untuk mengatakan yang terbaik,” cuit @shandyy_gaol di kolom komentar. “Laporkan saja ke polisi, Kak,” jawab @dwi_fitrinoviana.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250