Rapper Black Rob Tutup Usia

  • Whatsapp
Rapper Black Rob tutup usia di usia 52 tahun
banner 300x250

Havana88 – Sabtu (17/4) Rapper Black Rob tutup usia di usia 52 tahun. Rapper Black Rob dikenal dengan lagunya yang berjudul Whoa! Sekitar awal tahun 2000.

Berita dari New York Times, teman Rob yang juga pernah menaungi satu label dengan mendiang, Mark Curry mengungkapkan bahwa kematian rapper tersebut disebabkan karena serangan jantung, Minggu (18/4).

Read More

Rapper bernama asli Robbert Ross juga sudah mengalami kesehatan dalam beberapa tahu terakhir ini, seperti diabetes, lupus, gagal ginjal, dan beberapa kali serangan stroke, ungkap Curry.

Curry menangis dan mengucapkan terima kasih atas banyak bantuan dan juga dukungan yang sudah diberikan mendiang kepadanya. Ungkapan itu tercurah dalam unggahan video yang diunggah Curry terkait kematian Rapper Black Rob tersebut.

Curry juga mrngumumkan bahwa Rob sudah meninggal satu jam yang lalu, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (19/4) waktu Indonesia. Ia juga berterima kasih pada semua pihak atas donasi yang diberikan.

Sebelumnya ia juga membuatkan penggalangan dana guna untuk membantu biaya pengobatan Black Rob di GoFundMe pada pekan lalu. Tidak hanya untuk pengobatan, donasi itu juga disalurkan untuk membantu Rob menemukan tempat tinggal untuk sembuh.

Seruan tersebut juga sebagai tindak lanjut dari kekhawatiran kondisi Black Rob yang masih sempat untuk berikan penghormatan terakhir untung mendiang DMX sembari terbaring di ranjang rumah sakit.

Robert Rob juga pekan lalu menunjukkan kondisi yang membaik dan menngungkapkan kondisinya yang tidak memiliki tempat tinggal. Hal itu diungkapkannya pada unggahan milik DJ Self, pekan lalu.

Black Rob juga mencurahkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram milik Dj Self dan mengungkapkan bahwa ia menghadapi ini selama lima tahun terakhir. Empat kali stroke dan tidak ada yang bisa ia katakan lagi.

Rapper Black Rob yang berasal dari New York City tersebut pernah bergabung dengan label milik P Diddy, Bad Boy Records, pada pertengahan dekade ’90-an. Ia juga sempat muncul dalam lagu milik P Diddy, Bad Boy for Life, yang rilis pada tahun 2001.

Sepanjang hidup, Black Rob telah menghasilkan karya yaitu empat album, yakni Life Story (2000), The Black Rob Report (2005), Game Tested, Streets Approved (2011) dan Genuine Article (2015).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250