Ranty Maria Sempat Vakum Syuting Selama 7 Tahun Karena Malu Tidak Naik Kelas

  • Whatsapp
Aktris Ranty Maria mengungkapkan fakta yang jarang diketahui publik. Kekasih Rayn Wijaya itu rupanya sempat mengalami kegagalan di bidang akademik.
banner 300x250

Havana88- Aktris Ranty Maria mengungkapkan fakta yang jarang diketahui publik. Kekasih Rayn Wijaya itu rupanya sempat mengalami kegagalan di bidang akademik.

Saat masih membintangi sinetron Seri Hati, Ranty Maria pernah naik kelas. Fakta ini terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah video di kanal YouTube KOLEKTV.

Read More

Ranty Maria tidak memungkiri bahwa rutinitas syutingnya membuat sekolahnya terabaikan. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengambil cuti sementara dari dunia hiburan dan kemudian fokus pada pendidikannya.

Vakum

“Saya hiatus, (untuk fokus) sekolah. Karena saya syuting Heart Series, saya tidak pergi ke kelas. Karena kami syuting berhari-hari, meskipun acaranya mingguan, masih sangat jauh. lokasi syuting),” ujar Ranty Maria dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Pemalu

Tidak sia-sia, Ranty Maria berhasil membuktikan prestasinya di bidang akademik dengan mendapatkan peringkat 1 dan menjadi perwakilan sekolah di kelas olimpiade.

“Akhirnya malu, terus bilang ke mama, ‘Malu ah, aku mau sekolah dulu.’ Saya ingin menunjukkan bahwa saya pintar. Akhirnya saya sekolah, peringkat 1, masuk kelas olimpiade,” ujarnya bangga.

Kembali

Setelah 7 tahun, Ranty Maria akhirnya kembali ke dunia hiburan tanah air dan melanjutkan karirnya.

“Tapi pada akhirnya, ketika saya dewasa, saya bosan dengan sekolah. Saya tidak tahu ingin menjadi apa, saya tidak memiliki tujuan tertentu, seperti saya tidak tahu saya ingin menjadi dokter atau apa, jadi saya baru mulai syuting lagi,” kata Ranty Maria.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250