Raditya Oloan, Suami Aktris Joanna Alexandra Meninggal Dunia Akibat Corona

  • Whatsapp
Raditya Oloan
banner 300x250

Havana88 – Pada Kamis sore (6/5) Raditya Oloan, yang merupakan suami dari aktris Joanna Alexandra, dikabarkan meninggal dunia, di Jakarta. Ia dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kritis walaupun sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra telah dikaruniai empat putri dan putra bernama yakni Zuriel, Zeraiah, Zoey, dan Ziona. Mereka menikah pada tahun 2007.

Read More

Raditya selama ini sering dikenal sebagai public figure dan influencer. Ia juga salah satu pendiri dari organisasi Love Academy dan terkenal melalui pelayanannya di Gereja sekaligus menjadi Gembala Senior di Gereja Muda untuk Indonesia.

Raditya Oloan lahir pada 7 Desember 1984 dimana ia juga serin bersaksi tentang kehidupan serta juga sering memberikan nasihat tentang percintaan dan rumah tangga di media social.

Radit dan Joanna saat dinyatakan Covid-19, juga masih sering memberikan kesaksian lewat media sosialnya.

Dimana pada 14 April 2021, kabar kesehatan Radit pertama kali diketahui, pada saat itu  ia harus dirawat di ruangan IMCU RS Wisma Atlet.

Saat itu, kondisi Raditya terinfeksi Covid-19 dengan gejala sesak napas. Ia juga sempat mengalami saturasi oksigennya terus menurun sehingga akhirnya harus masuk IGD RS Wisma Atlet, hal tersebut diungkapkan oleh Joanna lewat akun Instagramnya.

Sementara itu, sang istri, Joanna juga ikut  terinfeksi virus corona sehingga ia ikut turut menetap di Wisma Atlet.

Kemudian pada 18 April, Radit dirujuk masuk ke RSUP Persahabatan dikarenakan kondisinya yang tidak kunjung membaik. Bahkan Joanna sempat mengungkapkan bahwa kondisi Radit saat itu sempat kritis.

Lalu pada 26 April, Radit pun sempat keluar dari ICU serta masuk ke kamar rawat biasa dengan penanganan oksigen biasa.akan tetapi jelang sepekan kemudian, kondisi Radit kembali turun.

Pada 1 Mei, Joanna mengabarkan bahwa kondisi Radit kembali dalam kondisi kritis, dan ia pun kembali dirawat di ruangan ICU. Terlihat dari foto yang diunggah ke media sosialnya, dimana radit sempat dalam kondisi sadar.

Joanna juga menuliskan di akun intagramnya, “Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind.”, begitu ucapnya.

Setelah itu, pada Rabu 5 Mei, Joanna menjelaskan bahwa suaminya masih dirawat di ruang ICU dan kondisinya belum stabil malahan semakin menurun.

Dan tepat pada Kamis 6 Mei kemarin,  Suami Joanna yang bernama lengkap Raditya Oloan Panggabean tersebut, dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada usia 36. Kabar duka itu diungkapkan oleh beberapa teman terdekatnya.

Lewat Story Instagram Westny DJ, ia mengunggah foto Radit serta mencurahkan perasaan kehilangannya atas kepergian Radit.

“Kamu selamanya ada di hati kami bro, dan akan selalu mengenang segala kebaikanmu yang tulus. Bobo yang tenang ya Dit, jaga keluarga dari rumah Bapa,” ungkap Westny.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh seorang komedian yaitu Marshel Widianto melalui story  Instagramnya.

“Rest in pride abang @radityaoloan turut berduka cita kakak @joannaalexandra,” ungkap Marshel.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250