Punya Otot Gak Punya Otak! Denise Cadel Sindir Deddy Corbuzier Sampai Diundang Ke podcast

  • Whatsapp
Punya Otot Gak Punya Otak! Denise Cadel Sindir Deddy Corbuzier Sampai Diundang Ke podcast
banner 300x250

Havana88 – Nama Denise Chariesta belakangan ini sempat membuat heboh dunia maya. Selebriti dan TikToker tersebut diketahui sempat bentrok dengan beberapa tokoh masyarakat Indonesia, seperti Inul Daratista, hingga yang terbaru Uya Kuya.

Saking beragamnya sensasi tersebut, wanita yang akrab disapa The Lisp itu juga kerap diundang ke berbagai acara televisi. Ia bahkan sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu untuk membicarakan sensasinya.

Read More

Selama syuting podcast Deddy, Denise merasa semuanya baik-baik saja. Namun ternyata saat video tersebut diposting oleh Deddy, ada satu hal yang membuat wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha bunga ini geram.

Ya, Denise marah karena judul video yang ditulis Deddy di caption video youtubenya yang berbunyi; ‘HEH WANITA MURAHMU!! – DENISE CHARIESTA MARAH!!’

“Memiliki otot tidak menjamin kamu punya otak, guys. Ubah caption kamu menjadi ‘kisah seorang florist kaya yang dieksploitasi’ itu benar! Sangat bagus untuk membuat saya tetap di caption dan menjatuhkan gambar saya untuk meningkatkan pemirsa Anda, cuma cumi-cumi. Tag orangnya aku gak takut sama kalian semua,” tulis Denise di caption postingan video tersebut.

Denise dengan tegas meminta Deddy mengubah caption postingan video yang dianggap merendahkan dirinya. Dia bahkan bercanda bahwa dia bisa dengan mudah membeli podcast Deddy jika dia mau.

“Hei, jaga mulutmu! Jangan berpikir bahwa kamu merasa kaya, kamu merasa tampan, kamu merasa ketat dan kemudian kamu bisa menjaga gadis-gadis seperti itu? Jangan terlalu bergaya, aku akan membeli podcastmu di sini,” dia berkata.

Apa pendapatmu tentang perseteruan Deddy dan Denise ini, KLovers? Tulis komentarmu ya!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250