PSIS Semarang Membeli Dua Pemain Asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021

  • Whatsapp
PSIS Semarang Membeli Dua Pemain Asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021
PSIS Semarang akan menarik legiun asingnya jelang kompetisi Liga 1 2021
banner 300x250

Havana88 –¬†PSIS Semarang akan menarik legiun asingnya jelang kompetisi Liga 1 2021. Manajemen sudah mulai berkomunikasi dengan pemain impor yang saat ini berada di negaranya.

Ada empat pemain asing yang dimiliki PSIS Semarang. Mereka adalah Jonathan Cantillana, Bruno Silva, Wallace Costa Alves, dan Flavio Beck Junior.

Read More

Namun, menurut Jenderal PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, ada dua pemain yang sudah dipastikan bergabung. Sedangkan sisanya masih berkomunikasi intens dengan manajemen.

“Kami masih berkomunikasi dengan semua pemain lama kami, kami masih berusaha untuk mendatangkan mereka semua,” katanya kepada Bola.net, Jumat (6/4/2021).

“Lihat nanti komunikasinya, jelas kedua pemain itu sudah menyatakan bergabung,” lanjut pria yang juga wakil ketua DPRD Semarang itu.

Enggan mengungkapkan identitas

Namun, Liluk belum bisa membeberkan dua pemain yang akan segera bergabung. “Saya tidak berani mengatakan apa-apa sebelum mereka datang ke sini,” jelas Liluk.

Soal dua pemain yang sempat mengadu di media sosial, bagi Liluk tidak ada masalah. Katanya, yang terpenting mereka akan datang ke Semarang.

“Biasanya netizen, pemain di media sosial seperti itu tidak masalah, yang penting kenyataan akan datang nanti,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250